Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1114 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Discover the learning value of games, exercises, and puzzles. Revised edition...
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press;American Society for Training and Development Press;American Society for Training and Development Press, American Society for Training and Development Press], 2005
e20435722
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Raditya Indera Syahreza, author
ABSTRAK Globalisasi telah menciptakan dunia yang semakin terbuka dan adanya saling ketergantungan (dependensi) antarnegara yang cukup besar. Indonesia misalnya adalah salah satu negara yang memiliki ketergantungan besar terhadap negara lain terutama untuk membantu mengolah sumber daya alamnya. Ketergantungan ini terlihat dari banyaknya perusahaan transnasional (TNC) yang beroperasi di Indonesia. Banyaknya TNC...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Orie Najla Claryssa, author
ABSTRAK Keterbukaan Informasi Publik sebagai tanggung jawab semua institusi publik dan hak warga Indonesia adalah dasar untuk mendorong bangsa menuju keadaan yang lebih independen dalam ekonomi sosial dan aspek politik melalui pembangunan berkelanjutan yang didukung oleh lembaga lembaga publik yang bersih dan transparan Namun fakta menunjukkan bahwa hukum Keterbukaan Informasi Publik...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
In the wake of Malaysia’s 13th General Election some commentators speak of a sharpening of ethnic politics — with Prime Minister Najib blaming a “Chinese tsunami” for his government’s polling setbacks; others are optimistic about the arrival of a new “non-racialized form of politics” and the emergence of “transethnic solidarity”....
Singapore: Institute of South East Asia Studies, 2014
e20442295
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
The inauguration of the Asia-Europe Meeting (ASEM) in Bangkok in 1996 was celebrated with enthusiasm and hopes in the two regions because this forum represented a breakthrough in Asia-Europe relations. The region-to-region pattern of the relations becomes the study framework that enables the explorations of central themes which include the...
Singapore: Institute of South East Asia Studies, 2014
e20442329
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Zebua, Winda Dwi Astuti, author
ABSTRAK Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif jenis deskriptif dengan metode studi kasus, dan menggunakan paradigma postpositivism. Objek penelitian adalah PT. XL. Axiata Tbk. Data diperoleh dari wawancara dan studi pustka. Sedangkan teknik keabsahan data menggunakan triangulasi sumber.Hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan telekomunikasi telah melakukan tiga strategi marketing public relations yaitu push,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T46882
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arwita Putri Noviani, author
ABSTRAK
Setiap perusahaan memiliki isu tersendiri, baik positif maupun negatif. Isu mempengaruhi citra perusahaan. Isu yang negatif apabila tidak segera diredam dapat berkembang menjadi suatu krisis. Pada awal September 2016, PT Sarimelati Kencana, yang mengelola Pizza Hut, Pizza Hut Delivery, dan The Kitchen by Pizza Hut, diterpa isu penggunaan bahan kedaluwarsa....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
R. Tuty Nur Mutia, author
This thesis examines the normalization of China-Indonesia?s diplomatic relations in order to understand China?s main motivation. The ?micro-macro linkage? approach is used to uphold the empirical evidence that is enhanced by the mianzi concept. In Chinese culture, mianzi consists of honourable values and meanings. The result of this research shows...
Depok: Faculty of Humanities University of Indonesia, 2012
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tia Salwa, author
ABSTRAK
Makalah ini membahas mengenai promosi pariwisata Selandia Baru di Indonesia pada tahun 2017 menggunakan strategi Marketing Public Relations MPR . Upaya pariwisata Selandia Baru dalam mengangkat keindahan alam dan petualangannya diaplikasikan melalui berbagai bentuk strategi MPR dan diimplementasikan menggunakan tools MPR seperti publikasi, press conference, tourism advocate, dan lainnya. Pada...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Lo, Chi, author
The biggest causes of dissatisfaction in the current analysis of China's mega trends is the lack of serious economic research effort. This has resulted in confusion and misunderstanding about the development and direction of mega trends and blind acceptance of these trends. This all leads to potentially erroneous business and...
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469572
eBooks  Universitas Indonesia Library