Ditemukan 800 dokumen yang sesuai dengan query
Maxwell, John C., author
Buku ini membahas tentang menemukan sikap pemenang yang telah dialami sendiri oleh penulis tersebut dan perubahan yang dihasilkan oleh sikap pemenang...
Surabaya: Menuju Insan Cemerlang (MIC), 2014
658.403 MAX m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5238
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi tingkat keterlibatan guru dan untuk mengetahui sikap(respon) guru terhadap supervisi yang kooperatif..........
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dian Nafiatun Fajariyah, author
Bahaya merokok bagi kesehatan telah dibicarakan dan diakui secara luas. Penelitian yang dilakukan para ahli dari WHO menyatakan bahwa di negara dengan kebiasaan itu mengakibatan terjadinya 80%-90% kematian akibat kanker paru di seluruh negara itu, 75% dari kematian akibat bronchitis, 40% kematian akibat kanker kandung kencing dan 25% kematian akibat...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Vinca Adriana Setiawan, author
Penulisan karya tulis ini membahas mengenai kewenangan Notaris untuk melakukan penemuan hukum, dimana Notaris sebagai pejabat Negara harus berada ditengah - tengah kepentingan para pihak yang membuat kontrak atau perjanjian dalam akta. Kewajiban itu ditegaskan dalam Kode Etik dan Undang - Undang Jabatan Notaris Nomor 30 Tahun 2004, dan bagaimana...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T27970
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Dede Andarso, author
1985
S2118
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1988
S2161
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
R. A. Ira Wibowo W., author
Penelitian ini ingin melihat sejauh mana pengaruh status sosial ekonomi dan pola komunikasi dalam keluarga yang dialami seorang wanita dapat mempengaruhi pembentukan sikap terhadap citra penampilan wanita dalam iklan. Hal ini mengingat mulai timbulnya suatu jurang pemisah antara citra wanita dalam kehidupan sehari-hari, dan citra penampilan wanita di dalam iklan....
1992
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4403
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
S3542
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library