Ditemukan 784 dokumen yang sesuai dengan query
Salihun Z., author
Jaringan syaraf tiruan (Arrgficial Neural Nerwork) merupakan salah satu bagian dari kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) yang mengambil prinsip kerja jaringan syaraf manusia. Perhitungan propagasi balik (Back Propagartion) adalah algoritma belajar yang populer, yang merupakan generalisasi kaidah least square untuk jaringan syaraf berlapis jamak (Mulfflayer Neural Network).
Proses aromatisasi heptana menjadi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
S49207
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Neibauer, Alan, author
Jakarta : Elex Media Komputindo, 2001
003.72 NEI st
Buku Teks Universitas Indonesia Library
D. Suryadi H.S., author
Jakarta: Gunadarma, 1994
004.2 SUR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Collin, Serge, author
Masson: Prentice-Hall, 1988
004.6 COL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Derfler, Frank J., author
Emeryville, Calif: Ziff-Davis Press, 1992
004.6 DER p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Abrams, Marshall D., author
Long Beach: IEEE Computer Society, 1980
004.6 ABR c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kurose, James F., author
London: Addison-Wesley, 2005
004.6 KUR c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Shepard, Steven, author
Boston: McGraw-Hill, 2001
004.68 SHE o
Buku Teks Universitas Indonesia Library
A. Endang Sriningsih, author
ABSTRAK
Teknologi LAN-ATM merupakan satu dari sekian banyak solusi yang ditawarkan untuk merevisi jaringan yang telah ada. Sistem tersebut memanfaatkan infrastruktur yang telah ada sebelumnnya, mendukung pemakaian DTP dan STP bahkan fiber-optik, serta memiliki bandwidth 25,6 Mbps, lebih tinggi dari bandwidth berbagai jaringan lokal yang umum dipergunakan seperti Ethernet 10 Mbps...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Ika Hariyani, author
Kampanye kian marak dilakukan dengan menggunakan media sosial, tidak terkecuali kampanye lingkungan. Berdasarkan kajian-kajian sebelumnya keefektifan kampanye dengan menggunakan media sosial dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti adanya administrator online yang aktif, adanya sosialisasi tambahan yang dilakukan secara offline, dan juga terlibatnya pengikut/followers di media sosial secara aktif. Namun, tulisan ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library