Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 105 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adliah Rusydina, author
ABSTRAK
Tingginya permintaan jasa transportasi perkotaan menjadi peluang bagi perusahaan untuk mendapatkan customer. Kunci utama bagi perusahaan untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan yaitu customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan metode structural equation modeling dengan pengolahan data dari 1200 responden pengguna jasa taksi Blue Bird, Express dan Taxiku di Jadetabek....
2014
S56134
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Gahar Habibie, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas kinerja service level Call Center PT XYZ dalam efektivitas service level, ditemukan pemenuhan service level pada PT XYZ pada jam sibuk belum memenuhi target perusahaan, dimana hal tersebut mengurangi kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui efektivitas kinerja service level Call Center PT XYZ berdasarkan faktor ? faktor yang mempengaruhi service...
2016
S63935
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
S.Bharath Bhushan, author
The cloud is an outstanding platform to deal with functionally equivalent services which are exponentially increasing day-by-day. The selection of services to meet the client requirements is a subtle task. The services can be selected by ranking all the candidate services using their network and non-network Quality-of-Service (QoS) parameters, which is formulated as a...
2016
J-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Evi Alwini, author
Kepuasan kerja merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi performa organisasi atau kualitas pelayanan rumah sakit. Sebagian besar kegiatan suatu organisasi kesehatan atau organisasi pelayanan kesehatan berlangsung melalui proses interaksi antara petugas dengan kliennya (pasien). Kualitas interaksi yang terjadi akan dipengaruhi oleh sikap kerja petugasnya dalam memberikan pelayanan (sikap positif petugas...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
T 10932
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kismoyohadi, author
Seiring dengan makin meningkatnya kesadaran masyarakat atas arti penting mutu layanan publik, maka berbagai institusi publik makin dituntut untuk senantiasa memberikan layanan yang bermutu bagi pelanggannya. Suku Dinas Kebersihan sebagai salah satu contoh institusi publik pun tidak lepas dari trend tersebut. Untuk memenuhi keinginan publik atas layanan jasa yang bermutu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T11438
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Singgih Budihartono, author
Pelayanan publik telah menjadi fokus perhatian masyarakat, terutama seiring dengan kebijakan pemerintah tentang desentralisasi (otonomi daerah). Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan salah satu aspek penting dari pelayanan publik yaitu kualitas pelayanan dengan alat penguji servqual model. Selanjutnya menjelaskan budaya organisasi yang berkembang dengan alat organizational culture profile (OCP). Pada bagian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12135
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nursi Arsyirawati, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilatar belakangi oleh tuntutan masyarakat agar pelayanan haji ditingkatkan kualitasnya, dipihak lain pemikiran tentang manajemen pelayanan ilmu secara akademis telah mengalami perkembangan yang sedemikian pesat, sedangkan penerapannya pada manajemen pelayanan haji Indonesia belum dirasakan secara optimal. Oleh karena itu penulis terdorong untuk melakukan penelitian dengan judul "PENGEMBANGAN STRATEGI...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Panjaitan, Simon B. P., author
Pelaksanaan Otonomi Daerah menuntut adanya reformasi birokrasi, dimana kedudukan pemerintah dan rakyat menjadi sejajar. Dalam hal ini Pemda DKI Jakarta sebagai pelaksana isi dari otonomi daerah, harus mampu menyediakan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Akuntabilitas Publik merupakan salah satu indikator dalam pelaksanaan otonomi daerah, sehingga dapat menciptakan pelayanan yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12420
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lidya Erika, author
Terjadinya peningkatan jumlah kantor cabang bank menimbulkan persaingan yang semakin ketat di dalam dunia perbankan. Persaingan ini menyebabkan bank-bank harus berpikir bagaimana caranya agar bank tetap menjadi bank pilihan masyarakat dan tidak ditinggalkan nasabahnya. Di antaranya dengan berusaha memahami dan memenuhi kebutuhan nasabah, sehingga bank dapat memberikan pelayanan yang sesuai...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12412
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>