Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 69 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gumilang Mohamad Yani, author
Seiring dengan semakin meningkatnya persaingan dunia usaha dan semakin kritisnya para pelanggan, maka suatu perusahaan agar dapat bersaing dengan perusahaan lainnya yang sejenis harus bisa memberikan produk, baik berupa barang maupun jasa, yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya. Agar dapat memberikan produk yang memenuhi kriteria itu perlu diketahui kebutuhan-kebutuhan pelanggan sehingga...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
T 10271
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hendri Dwi Saptioratri Budiono, author
ABSTRAK
Aspek safety dewasa ini menjadi masalah yang sangat menarik untuk dibicarakan, karena kesalahan seseorang dalam mengoperasikan atau menggunakan suatu produk akan berdampak merugikan dirinya, properti ataupun lingkungan.

Mesin bubut presisi universal (MBPU) diambil sebagai kasus, analisis bahaya pendahuluan telah dilakukan terhadap produk yang terpakai. Mengacu pada standar dan pertimbangan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
This research was aimed to identify the characteristics of higher education service quality wanted by the students as the service users,to determine gaps between perceived quality and service quality at Airlangga University Surabaya......
JUEKBIE
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sari Anastasia, author
Peningkatan kualitas pada jasa penerbangan berlayanan penuh di Indonesia diperlukan untuk meningkatkan daya saing perusahaan. Dalam penelitian ini, kualitas pelayanan jasa penerbangan dievaluasi menggunakan metode SERVQUAL dan Kano model ke dalam QFD. Hasil metode SERVQUAL menunjukkan bahwa dari 35 atribut kualitas pelayanan terdapat 34 atribut dengan kesenjangan SERVQUAL bernilai negatif...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S67309
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Viny Oktavia, author
Agar dapat bersaing dengan kompetitor dan menghindari adanya protes atau keluhan dari pelanggan, PT. Merpati Nusantara Airlines perlu untuk meningkatkan kualitas pelayanan jasa penerbangannya. Dalam fangka usaha peningkatan kualitas ini maka dipertukan adanya riset atau penelitian untuk mengidentilikasi atribut keinginan pelanggan terhadap jasa penerbangan. Quafty Function Deployment (QFD) merupakan salah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50400
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rossy Nicoline Subrana, author
Penelitian yang dilakukan pihak pengelola TMR pada tahun 2017 menunjukan indeks kepuasaan pengunjung TMR bernilai 72.8 mengindikasikan bahwa kinerja pelayanan TMR masih kurang baik sehingga perlu peningkatan kualitas pelayanan pengunjung TMR guna meningkatkan kepuasaan pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan pengunjung TMR sesuai dengan keinginan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Oktavianus Riza G., author
Dewasa ini globalisasi telah menjangkau berbagai aspek kehidupan dan akibatnya persainganpun semakin tajam. Perusahaan yang dahulu bersaing hanya pada tingkat lokal, regional, atau nasional harus bersaing dengan perusahaan dari seluruh penjuru dunia. Persaingan yang semakin keras membuat pelanggan memiliki banyak alternatif dalam membeli produk yang ditawarkan oleh produsen. Sebagai pengguna akhir...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
S36846
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Varendy Lumbardo, author
Pada tahun 2008 tercatat kenaikan jumlah pengguna internet. Dari opportunity yang sebesar 30% ditahun 2008, pangsa pasar untuk layanan wireless internet adalah sekitar 10%. Disisi lain, pertumbuhan perusahaan internet yang concern di bidang penyediaan jasa wireless internet pun melonjak tinggi. Sekitar 17% dari mereka diperkirakan tumbuh dalam rentang waktu tahun...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
S52007
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Paulina Riah Ukurta, author
Meningkatkan mutu layanan pada Instalasi Rawat Inap sangat penting untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan daya saing rumah sakit serta meningkatkan pendapatan bagi rumah sakit. Penelitian ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan rawat inap di RSUD Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah dengan menggunakan metode integrasi Service Quality...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Leonardo, author
Pengembangan aplikasi banyak dilakukan sebagai solusi untuk menyelesaikan berbagai macam masalah, termasuk dalam situasi yang genting. Namun, dalam situasi yang genting terdapat banyak keterbatasan yang dapat menjadi masalah dalam mengembangkan sebuah aplikasi. Penelitian ini mengidentifikasi aspek-aspek seperti kecepatan, fleksibilitas, performa, skalabilitas, dan biaya dapat menjadi masalah dalam pengembangan aplikasi di...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>