Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 24401 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Djoko Susilo
Jakarta : Diklantas Polda Metro Jaya , 2007
R 904.5 DJO d
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Polda Metropolitan Jakarta Raya, 2007
363.24 IND d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Smith, Alexander McCall
Yogyakarta: Bentang , 2006
813 SMI m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sindhunata
Yogyakarta: Kanisius, 1998
899.2213 SIN m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sindhunata
"Tabah dan bertahan dalam keadaan yang menurut perkiraan manusiawi tidak masuk akal, itulah iman
Buku ini berisi kisah-kisah nyata yang berujung dengan terwujudnya sebuah sumur kecil di gereja desa di lereng Gunung Merapi yang sejuk. Dengan kisah-kisah itu kita diajak untuk berjumpa dengan perempuan-perempuan desa sederhana yang memberi kekayaan batin tak terkira. Kita diajak ikut mengalami peziarahan ke mata air-mata air untuk menemukan air penghidupan. Kisah-kisah yang bisa membangkitkan harapan, membantu kita menjadi tabah, kuat, dan tangguh, di tengah kesusahan, penderitaan, dan masalah dalam kehidupan sehari-hari. Kita juga diajak membuka mata, bahwa kesederhanaan ternyata adalah mata air sejati bagi kebahagiaan dan ketenteraman hati.
Kisah-kisah itu juga menuturkan tentang pengalaman iman, bahwa Tuhan ternyata dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari yang rutin, biasa, sepele dan tak berarti. Betapa Tuhan tidak berada jauh di atas kita tapi tinggal bersama kita dan ada dalam setiap kesedihan, kesusahan dan persoalan hidup, juga dalam kegembiraan dan rasa syukur. Kita bisa merasakan, bahwa cuaca, suasana alam, bulan, gunung, sungai, air, hujan, tumbuh-tumbuhan, bunga-bungaan, bahkan binatang seperti ikan, kupu-kupu, kodok dan ayam pun bisa memberi kita harapan dan penghiburan yang menguatkan peziarahan hidup kita. Mata Air Bulan yang ditulis dengan indah oleh Sindhunata ini penuh dengan nilai-nilai universal yang dapat dipetik oleh semua pembaca dari pelbagai kalangan.
"
Jakarta: PT. Gramdeia, 2020
899.221 SIN m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Kompas Media Nusantara, 2009
363.73 EKS
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hang Kafrawi
Riau: Milaz Grafika, 2018
808.81 HAN a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Depok: Yayasan Mata Air Biru, 2016
371.223 MEN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Riza Hamidah
"Air merupakan kebutuhan mendasar bagi setiap manusia. Sejak diberlakukannya Perpres 67 tahun 2005 tentang Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha Dalam Penyediaan Infrastruktur, PT. Aetra Air Tangerang merupakan investor swasta pertama bidang air minum yang menjadi mitra pemerintah dan memiliki masa konsesi selama 25 tahun. PT. Aetra Air Tangerang memiliki kelebihan dari segi teknologi produksi dan sistem kepelangganan yang canggih, namun pada kenyataannya masih ada keluhan pelanggan dan konsumsi pelanggan terhadap air minum masih jauh di bawah target perusahaan. Maka dari itu, untuk mengetahui kualitas layanan PT. Aetra Air Tangerang, perlu dilakukan penelitian dengan menggunakan integrasi metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Kano.
Penerapan metode ini dilakukan agar dapat mengetahui prioritas atribut yang harus diperbaiki dan memberikan rekomendasi perbaikan. Dari hasil integrasi tersebut dapat diketahui bahwa atribut yang perlu mendapat prioritas untuk diperbaiki yaitu penerapan antrian dan lama waktu saat mengantri di loket, pemasangan sambungan baru sesuai waktu yang ditetapkan, dan kecepatan respon petugas terhadap keluhan pelanggan.

Water is a basic needs of human being. PT. Aetra Air Tangerang is the first private investor partner in drinking water area of government since Perpres No.67/2005 about Public Private Partnership In The Provision Of Infrastructure applied with 25 years concession period. PT. Aetra Air Tangerang have a good quality in technology production and billing customer system, but in fact there are still complain from customer and water consumption of costumer only half of company?s target. To know service quality of Aetra Air Tangerang, we use integration of Importance Performance Analysis (IPA) and Kano Model.
By this method, we can identify which attributes that become priority to improve and also recommendations for improvement. From the result,the attributes needs for improvement are long time for queue in payment point, installation of new connection according to the time appointed, dan officer?s fast respond of customer complain."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T38941
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Kompas, 2002
796.334 AIR
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>