Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 598 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Beer, Nick
Oxford : Butterworth-Heinemann , 1994
621.389 3 BEE s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"Buku yang berjudul "Audio & hi-fi handbook" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai audio, frekuensi suara, distorsi, efek suara, dan karakteristik mikrofon."
Oxford: Newnes, 1993
R 621.3893 AUD
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Capel, Vivian
Oxford: Newnes, 1994
621.3897 CAP n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Upton, Monroe
New York: The Devin-Adair Co., 1964
621.381 UPT i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Alma Nadhila Sardadi
"Karya ilmiah ini bertujuan untuk menentukan faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan pelanggan terhadap pedagang elektronik konsumen di Australia, yang diaplikasikan melalui salah satu merek pedagang terbesarnya, JB Hi-Fi. Data yang dikoleksi berisi gabungan dari tinjauan pustaka juga dari hasil online survey 70 responden yang didapatkan menggunakan convenience sampling dengan beragam anggota University of Queensland. Karya ilmiah ini juga bertujuan untuk mencari apakah adanya segmen pasar yang dapat terbentuk melalui kesamaan karakteristik dari responden yang telah diulas dari survey, dan bagaimana JB Hi-Fi dapat menggunakan faktor-faktor yang ditentukan tersebut untuk melayani segmen pasar tersebut dan membentuk keputusan-keputusan manajerial yang lebih baik kedepannya. Faktor yang diuji di dalam karya ilmiah ini adalah kesadaran/pengetahuan terhadap merek, kredibilitas, strategi penetapan/kebijakan harga, kualitas pelayanan, juga kepuasan pelanggan.Karya ilmiah ini menemukan bahwa kebijakan harda dan kesadaran atau pengetahuan terhadap JB Hi-Fi adalah kedua faktor terbesar yang mempengaruhi kesetiaan pelanggan perusahaan elektronik konsumen, sementara faktor lainnya tidak. Menggunakan pertanyaan demografis dan psikografis di dalam survey juga dapat menghasilkan dua segmen pasar paling menguntungkan untuk JB Hi-Fi. Dengan segala informasi yang ditemukan, peneliti dapat membuat beberapa rekomendasi strategis untuk JB Hi-Fi agar dapat memperkuat posisi mereka di dalam pasar industry elektronik konsumen.

This research aims to determine the factors that influence the customer loyalty of consumer electronics retailers in Australia, applied through one of the country’s biggest retailers, JB Hi-Fi. The data collected will be comprised of literature reviews and 70 online survey responses collected through a convenience sampling of university members. This research also aims to determine any segments possibly formed through latent characteristics of respondents, and how the company may utilize the factors to cater to those segments and make better managerial decisions moving forward. Factors tested in this research were brand awareness, brand credibility, pricing strategy, service quality, and customer satisfaction. The findings achieved by this research show that pricing strategy and brand awareness contributed most to the customer loyalty of JB Hi-Fi, meanwhile the other factors have no significant impact on the matter. Through demographic and psychographic survey items, this research was also able to identify two major segments most profitable for JB Hi-Fi. Using this information the researcher is able to make strategic recommendations for the company in order for them to hopefully strengthen their market position."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Beeching, Steve
Oxford: Butterworth-Heinemman, 1993
621.388 BEE s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bouazza, Hafid
Utrecht: Prometheus, 2001
BLD 839.313 BOU b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Halderman, James D.
New Jersey: Prentice-Hall, 2001
629.25 HAL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
McGinty, Gerald P.
New York: McGraw-Hill, 1979
778.59 MCG v
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>