Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 136218 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Williamson, Judith
Yogyakarta: Jalasutra, 2007
659.1 WIL d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jefkins, Frank William
Jakarta: Erlangga , 1996
659.1 JEF p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"Dalam pemenuhan kebutuhan barang dan jasa konsumen, iklan merupakan sarana mewujudkan hak-hak konsumen, khususnya hak untuk mendapatkan informasi dan hak untuk memilih. Permasalahan yang kemudian muncul apabila hal-hal yang diiklankan bertentangan dengan kode etik periklanan. Misalnya, materi iklan tidak sesuai dengan kenyataan. Dalam kaitan ini, siapa yang bertanggung jawab atas kerugian yang dialami konsumen disebabkan iklan yang bertentangan dengan asas-asas umum kode etik tersebut? Persoalan tersebut dikaji dalam artikel berikut ini."
Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 2 April 1996 : 139-144, 1996
HUPE-26-2-Apr1996-139
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Morissan, M.A.
"Tentang periklanan dan tentang bagaimana memadukan berbagai instrumen promosi agar menghasilkan efek maksimal bagi penjualan produk."
Jakarta: Ramdina Prakarsa, 2007
659.1 MOR p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lee, Monle
Jakarta: Prenada, 2004
659.1 lee p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lee, Monle
Jakarta: Kencana, 2007
659.1 LEE pt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Marda Yuantika Haninggarjati
"Tesis ini membahas tentang pembentukan identitas dan ideologi anak muda melalui representasi laptop dalam iklan. Teori yang digunakan adalah teori Semiotika Barthes dengan didukung oleh model analisis dari Rose. Iklan adalah salah satu media yang membentuk identitas melalui representasi-representasinya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa laptop membentuk identitas anak muda yang berkaitan dengan gaya hidup moderen anak muda perkotaan masa kini. Selain itu, penggunaan laptop dalam iklan menunjukkan bahwa secara ideologis, laptop merupakan representasi dari teknologi yang menjadi ciri masyarakat moderen yang dinamis.

This thesis analyzes the identity and the ideology which are represented by laptop as the representation of technology in ads. This research is a qualitative research using three types of ads, as the data. The theories which are used to analyze the data are the semiotic theory by Roland Barthes and the visual analysis model by Gillian Rose. The result of this research shows that the use of laptop in ads represent certain identities of young people, especially the urban young people. Beside that, the use of laptop in ads, ideologically, shows that technology becomes the character of the modern people nowadays.
"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
T25897
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Lowe, Brett William
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1996
659.1 Low s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rendra Widyatama
Jakarta: Buana Pustaka Indonesia, 2007
659.1 REN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rendra Widyatama
Jakarta: Buana Pustaka Indonesia, 2005
659.1 REN p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>