Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 58449 dokumen yang sesuai dengan query
cover
J. Supranto
Jakarta: Rineka Cipta , 2003
658.83 SUP m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
J. Supranto
"Research methods; Sumber data"
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1986
001.42 SUP m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
J. Supranto
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1978
658.83 SUP m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
J. Supranto
Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1991
001.42 SUP m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
J. Supranto
Jakarta:: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1981
001.42 SUP m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rewoldt, Stewart H.
Jakarta: Bina Aksara, 1988
658.8 REW s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Purwadi
Jakarta: Grasindo, 2000
658.83 BUD r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Wirjanti Adiatmi
1986
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
R. Agung Widiono
"Pemasaran memiliki peranan yang sangat penting dalam berbagai bidang di era globalisasi, tidak terkecuali dalam dunia Arsitek. Arsitek biasanya hanya menganggap dirinya sebagai seniman(artist), namun sekarang juga dituntut mampu bertindak sebagai pebisnis(businessman). Hal ini adalah suatu keharusan untuk menjawab tantangan persaingan di pasar global. Dengan menilik ke negaranegara yang telah maju seperti Jerman dan Inggris yang beberapa tahun belakangan ini telah mengembangkan pemasaran dalam dunia Arsitek. Dalam skripsi ini saya membahas tentang cara pemasaran yang dapat digunakan dalam dunia Arsitek. Namun dalam pemasaran Arsitek berbeda dengan pemasaran pada umumnya karena pemasaran di dunia Arsitek harus tetap mengikuti kode etik profesinya sehingga ada hal-hal yang membatasi Arsitek dalam pemasarannya.

Marketing has an important role at any field of occupation in the globalization era including Architect. Architects usually see themselves as artists, but now Architects are also demanded to act as businessman. This matter is a necessity to face the challenges in the global market. By observing advance countries such England and Germany, which have developed Architect marketing recently, I research about the marketing that suits Architects. However, Architect's marketing is quite different to other general marketing because there are many things that should be paid attention to ethics of Architect's profession."
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S48545
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>