Ditemukan 5713 dokumen yang sesuai dengan query
New York: St. Martin's Press, 1997
342 GOO (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Weiss, John
London: Prentice-Hall, 1995
338.917 24 WEI e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Akin, John S.
Washington: World Bank, 1987
362.1 AKI f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ahmad, Ehtisham
New York: Cambridge Uiversity Press, 1991
336.205 AHM t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rosengard, Jay K.
London: Kluwer Academic Publishers, 1998
336.22 ROS p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard University Press, 1995
362.1 HEA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Firmansyah
"Bagaimana membangun merek global adalah hal penting bagi perusahaan multinasional. Merek global membutuhkan konsistensi di level global dan adaptasi dengan lingkungan lokal secara bersamaan. Sehingga bagaimana headquarter mengintegrasikan aktivitas yang dilakukan subsidiary di pasar domestik penting dalam proses pembangunan merek global. Membiarkan subsidiary untuk beradaptasi dengan lingkungan domestik akan beresiko munculnya ketidaksesuaian dengan konstruksimerekglobal. Sementara kontrol yang terlalu ketat akan juga mengurangi kemempuan untuk beradaptasi. Sehingga integrasi yang dilakukan headquarter perlu menggunakan proses kontrol dan koordinasi secara simultan dalam proses pembangunan merek global."
2006
MUIN-XXXV-5-Mei2006-36
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Hicks, Ursula K.
Oxford: Clarendon Press, 1961
352.1 HIC d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: International Legal Center, 1977
341.2 IMP
Buku Teks Universitas Indonesia Library
San Fransisco: ICS Press, 1990
336.205 WOR
Buku Teks Universitas Indonesia Library