Ditemukan 9131 dokumen yang sesuai dengan query
Walsh, Ronald A.
Blu Ridge Summit, PA: TPR, 1990
621.381 WAL e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Walsh, Ronald A.
"Buku yang berjudul "Electromechanical design handbook" ini ditulis oleh Ronald Walsh A. Buku merupakan sebuah buku panduan mengenai desain eletromekanik. "
New York: McGraw-Hill, 1995
R 621 WAL e
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Gehmlich, Dietrich K.
New York: McGraw-Hill, 1967
621.3 GEH e (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 1994
621.381 ELE
Buku Teks Universitas Indonesia Library
"Walsh trnasform is similiar to fourier trnasform.In fourier transforms, a periodic signal can be broken down into sine and cosine wave at fundamental frequency and higher frequency (harmonic frequencies)...."
SIGMAAB
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Philadelphia: Saunders Elsevier, 2007
616.6 CAM I
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Philadelphia : Elsevier Saunder, 2012
616.6 CAM
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Santa Clara: Intel, 1975
004.53 MEM
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
"Buku yang berjudul "Mechanical design and systems handbook" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai desain mekanik. "
New York: McGraw-Hill, 1985
R 621.8 MEC
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
"Buku yang berjudul "Building design and construction handbook" ini merupakan sebuah buku panduan mengenai konstruksi dan desain gedung. "
New York: McGraw-Hill, Inc, 1994
R 690 BUI
Buku Referensi Universitas Indonesia Library