Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2923 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Clarac, Pierre
Paris Hatier 1959
928.44 L 15
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Clarac, Pierre
Paris Hatier 1959
928.44 L 15
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Vincent, Michael
Amsterdam: Philadelphia John Benjamin Publishing, 1992
841.4 VIN f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Barrere, Jean-Bertrand
Paris Hatier 1952
928.44 H 422
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
La Harpe, Jacqueline E. De
Berkeley University of California Press 1955
921 C 365
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hopkins, Kenneth
London: The British Council, 1953
928.42 HOP w (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
London: Architectural Association, 1997
720.92 ALE
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dhea Rizki Amalia
"ABSTRAK
Suatu brand harus melewati sejumlah tahap untuk menjadi brand yang kuat, unik, disukai dan dikenali oleh konsumen. Tesis ini menganalisa brand Gucci, terutama bagian clothing line, tentang bagaimana merek tersebut mendapatkan posisi atas di pikiran target konsumen. Saya akan membahas tentang berbagai alat pemasaran yang Gucci pakai dan menggunakan teori untuk menjelaskan bagaimana Gucci dapat memperkuat ekuitas merek (brand equity) dengan cara tersebut. Tesis ini berisi analisa yang terdiri dari penjelasan, masalah yang ditemukan dan solusi yang sesuai dari setiap usaha pemasarannya. Analisa ini dihubungkan dengan piramida Customer-Based Brand Equity oleh Keller.

ABSTRACT
A brand has to get through some steps to become a strong, unique, favorable and recognizable. This report analyzes Gucci, especially as a clothing line brand, on how they have top of mind consumer awareness. I am going to discussvarious marketing tools that Gucci useand use the theory to explain how the efforts strengthen Gucci s brand equity. This report is an analysis that consists ofthe explanation, the problem raised and the suitable solution from each tool used. The analysis is connected to the CustomerBased Brand Equity pyramid by Keller."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Paris : Georges Lang
050 NR 3 (1955) I
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Tocqueville, Alexis de
Paris: Gallimard, 1961
321.82 TOC d I (2)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>