Ditemukan 95291 dokumen yang sesuai dengan query
Hadi Prakosa
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1992
S38313
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ahmad Subhan
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
S38694
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Pasaribu, Eril Isdan
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S39456
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Jakarta: Internews Indonesia, 2000
384.54 RAD
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Suwarno
Jakarta: Bina Aksara, 1982
621.384 1 SUW t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Roberts, R.S.
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1981
R 384.5 Rob k
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
"Nusa Tenggara Barat yang terkenal dengan istilah Bumi Gora karena berhasil mengembangkan pola tanam dengan sistem Gogo Rancah pada daerah lahan kering atau tadah hujan, sampai saat ini terdapat tidak kurang dari 100 stasiun radio komunitas,puluhan radio swasta dan publik...."
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Arman Djohan Diponegoro
Depok: Universitas Indonesia, 1993
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
Sofian Hadi
"Brand Equity suatu merek dapat memberikan nilai bagi perusahaan yaitu sustainable competitive advantage yang menjadi benteng pertahanan yang kokoh bagi pesaing. Nilai-nilai dari elemen brand Equity juga menjadi dapat menjadi positioning di industri. Nexcom adalah brand yang sudah berpengalaman di industri radio trunking. Pada tahun 2011 PT Nexcom Indonesia menggunakan brand Nexcom yang sebelumnya digunakan oleh peusahaan lain yang memiliki core business yang sama, yaitu radio trunking. Diperlukan usaha luar biasa untuk mempertahankan dan meningkat ekuitas dari merek yang sudah dikenal dan menjadi tantangan bagi PT Nexcom Indonesia untuk menjadi operator radio trunking terkemuka di industri radio trunking di Indonesia.
Brand equity can deliver value to the company's sustainable competitive advantage, it could be a strong bulwark for competitors. The values of the elements of brand Equity can be positioning in the industry. Nexcom is a brand that has been experienced in the trunking radio industry. In 2011 Indonesia PT Nexcom Nexcom using the brand that previously used by another Entity who has the same core business, radio trunking. Tremendous effort required to maintain and increase the Equity of a brand that is known and a challenge for PT Nexcom Indonesia to become leading operator in the industry of radio trunking in Indonesia."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32229
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Izyumov, N.
Moscow: MIR Publishers, 1980
621.384 IZY f
Buku Teks Universitas Indonesia Library