Ditemukan 84691 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Pusat Bahasa. Depdiknas, 2002
499.221 NON k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Pusat Bahasa. Depdiknas, 2002
499.221 KOS
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hidayatul Astar
Jakarta: Pusat Bahasa. Depdiknas, 2002
499.221 HID k (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wati Kurniawati, compiler
Jakarta: Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional, 2002
499.221 WAT k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Pusat Bahasa, Departemen Pendidikan Nasional, 2002
499.221 KOS (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aritonang, Buha, compiler
Jakarta: Pusat Bahasa, Departemen Pendidikan Nasional, 2002
499.221 ARI k (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Pusat Bahasa, Departemen Pendidikan Nasional, 2002
499.221 KOS (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 2002
499.221 KOS (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Pusat Bahasa, Departemen Pendidikan Nasional, 2002
499.221 KOS (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Pangerapan, Meivy Meilan
"Tesis ini membahas strategi belajar kosakata mahasiswa Program Studi Bahasa Jepang di STBA LIA Jakarta. Penelitian ini berancangan kuantitatif deskriptif, dan data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Hasil menunjukkan bahwa strategi yang paling banyak digunakan oleh mahasiswa dalam penelitian ini ialah 'menonton film, berita, atau mendengar lagu bahasa Jepang'. Tidak ada perbedaan frekuensi penggunaan strategi yang signifikan antara pembelajar yang baik dan pembelajar yang buruk, tetapi perbedaan yang signifikan ditemukan di antara tiga kelompok mahasiswa pada tingkat semester yang berbeda. Penelitian ini juga menemukan bahwa sebagian besar mahasiswa gemar menggunakan teknologi dalam strategi belajar mereka.
This thesis is focused on vocabulary learning strategy conducted by Japanese language students at STBA LIA Jakarta using a quantitative descriptive approach. The data were collected by means of questionnaire survey. The result showed that the most used strategy is 'watch movie, newscast, or listen Japanese song'. Therewere no significant differences between good learners and poor learners, but there were significant differences between three different levels of semester of the students. This study also found that most of the students like to use technology on their vocabulary learning strategy."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
T35715
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library