Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1835 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Keene, Donald
California: Stanford University Press, 1969
301.295 1 KEE j ;301.295 1 KEE j (2);301.295 1 KEE j (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sansom, George Bailey, Sir, 1883-1965
London: The Gresset Press, 1950;1950;1950
952 SAN w (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sansom, George Bailey, Sir, 1883-1965
London: The Creasst Press, 1950
952.025 SAN w (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bacon, Roy
London: Sunburst Books, 1995
629.227 5 BAC h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Goodman,Grant k.
London: The Athlone Press, 1986
952.025 GOO j
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Galih Pradana
"Honda All New CR-V merupakan generasi keeempat dari produk Honda CR-V yang diluncurkan dengan tampilan yang benar-benar berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Namun sayangnya, kesan "tidak tangguh" dari Honda CR-V generasi sebelumnya masih sangat kuat melekat di benak konsumen.
Tugas Karya Akhir ini membahas program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Honda All New CR-V untuk meningkatkan penjualannya dan mencapai target 1.600 unit perbulannya selama masa kampanye. Untuk dapat mencapai tujuan ini, maka disusun sebuah strategi kampanye yang dapat meningkatkan preferensi brand di kalangan target market.
Pada kampanye ini, konsumen akan diajak untuk merasakan langsung sendiri pengalaman berkendara dengan Honda All New CR-V sehingga dapat menguatkan kesan tangguh untuk produk Honda All New CR-Vdi benak mereka. Agar berjalan dengan lancar, kampanye ini juga akan diawasi dan dievaluasi untuk melihat dampak dan efektivitas kampanye.
Program kampanye ini akan menghabiskan biaya sebesar Rp 24.107.700.196,00 selama enam bulan masa kampanye yaitu Maret - Agustus 2013.

Honda All New CR-V is the fourth generations of Honda CR-V that launched with a whole new different form compared with it's previous generation. However, the feminin image that came from it's previous generations are still embedded strong in the target market's mind.
The focus of this study is to work on Integrated Marketing Communication for Honda All New CR-V to gain more sales and reach the selling target of 1.600 unit per month during the campaign. To achieve this objective, a strategy to increase the brand preferences among the target market are needed to built.
In this campaign, consumers are invited to be directly experince the driving experiences with Honda All New CR-V, thus the masculin image of Honda All New CR-V could be strengthened in their mind. For the smooth running of this campaign, there will also monitoring and evaluation before, during, and after the campaign to see the effect and effectiveness of this campaign.
This campaign program will cost Rp 24.107.700.196,00 during six months of the campaign period, March - August 2013.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nehru, Jawaharlal, 1889-1964
New Delhi, Oxford University Press, 1982,
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nehru, Jawaharlal, 1889-1964
New york: The John Day, 1945
954 Neh d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Collins, Randall
New York: Random House, 1984
301.09 COL d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Rima Cahayani
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
S48004
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>