Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 24632 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bajuadji
Jakarta: Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2009
T58782
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Devi Larasati PM.
"Tujuan penelitian ini adalah mengukur kinerja reksa dana saham di Indonesia pada periode Januari 2007 hingga Desember 2011. Pengukuran kinerja dilakukan dengan menggunakan Jensen?s Alpha Model dan Fama-French Three Factor Model. Pada penelitian ini dilakukan pengelompokkan reksa dana saham menjadi beberapa portofolio berdasarkan ukuran perusahaannya (size) dan nilai book-to-market dari saham-saham yang tergabung dalam Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG).
Hasil penelitian dengan kedua model di atas menunjukkan bahwa secara keseluruhan reksa dana saham memiliki kinerja yang lebih tinggi (outperform) dari kinerja pasar. Faktor ukuran perusahaan dan nilai ­book-to-market tidak mempengaruhi tingkat pengembalian reksa dana saham. Lebih lanjut, penelitian ini menunjukkan bahwa rata-rata reksa dana saham di Indonesia memuat saham dengan kapitalisasi yang kecil dan saham dengan nilai book-to-market yang rendah (growth stocks).

This study aims to examine the performance of equity mutual fund in Indonesia from January 2007 to December 2011. The performance?s measurements used are the Jensen?s Alpha and Fama-French Three Factor Models. This study classified the equity mutual fund into several portfolios based on size and book-to-market value of the stocks listed in Jakarta Composite Index (JCI).
The result of the Jensen?s Alpha and Fama-French Three Factor Models indicated that overall equity mutual fund are outperformed the market performance. The size and book-to-market are not significant factors in explaining equity fund returns. The results further indicate that the average equity fund in Indonesia holds smaller market capitalization stocks and smaller book-to-market value (growth stocks).
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S43984
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Sophia Rainy
"ABSTRAK
Radio komersial sebagai media massa yang memberikan informasi dan juga hiburan kepada para pendengarnya membutuhkan keuntungan agar tetap tumbuh dan berkembang untuk mempertahankan bisnis. Penyiar dalam radio komersial merupakan garda terdepan bagi radio komersial untuk menjaring banyaknya pendengar agar menarik perusahaan-perusahaan yang menjual barang dan jasa melakukan kerjasama iklan. Penyiar yang berfungsi sebagai daya tarik membutuhkan air personality yang unik dan berbeda dari penyiar-penyiar lainnya. Penelitian etnografi ini menggambarkan bahwa pembentukan air personality penting dimiliki oleh penyiar sebagai bagian dari cara untuk menunjang fungsi bisnis dalam industri media. Trax FM, radio komersial anak muda, membebaskan penyiarnya untuk membentuk air personality sesuai dengan kepribadian dirinya sendiri melalui proses pembelajaran yang berdasarkan praktik dan juga pengalaman penyiar. Dalam prosesnya, penyiar dapat melakukan praktik agensi berdasarkan air personality hingga dapat berperan dalam proses perkembangan radio Trax FM. Namun demikian, agen yang berada dalam struktur sulit untuk dilihat terlepas dari kekuasaan tersebut. Dalam konteks neoliberal, peranan Trax FM dalam pembentukan air personality sangat penting, namun agensi pun harus bisa memposisikan diri dalam struktur. Sehingga baik agensi dan struktur, terlihat tidak sepenuhnya bebas.

ABSTRACT
Commercial radio as a mass media that provides information and entertainment to its listeners requires profits to keep growing and developing to maintain the business. Broadcasters in commercial radio are the frontline for commercial radio to attract many listeners in order to engage companies that sell goods and services to do advertising cooperation. Broadcasters that have a function as an attraction require unique air personality and different from other broadcasters. This ethnographic research illustrates that the formation of an air personality possessed by broadcasters as part of a way to support business functions in the media industry. Trax FM, as a commercial radio for young people, gives flexibility to the broadcasters to form air personality according to their own personality through a learning process that is based on practice and the broadcaster's experience. In the process, broadcasters can practice agency based on air personality so they can play a role in the process of developing Trax FM radio. However, agents in the structure are difficult to see apart from that power. In the neoliberal context, the role of Trax FM in the formation of air personality is very important, but the agencies must be able to position themselves in the structure. So that both the agency and the structure, it look not completely free.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arlin Pramayuningtyas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T24370
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Risa Wijayanti
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S5265
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Desti Arya Kuntarti
"Kredibilitas perusahaan yang baik, tidak terlepas kekuatan masing-masing bagian atau divisi dalam perusahaan, salah satunya adalah public relations (PR) division. Dari berbagai hubungan yang dilaksanakan oleh PR division, media relations dianggap sebagai hubungan yang sangat penting karena media mempunyai pengaruh dalam membentuk opini dan berfungsi sebagai cumber informasi. Namun, kenyataannya tidak banyak perusahaan di Indonesia yang rnemiliki PR yang baik dalam melaksanakan media relations. Salah satu perusahaan di Indonesia yang PR division-nya, penulis anggap baik adalah PR PT Astra International Tbk. Hal ini didasarkan atas kontribusi PR Astra terhadap prestasi yang diperoleh oleh Astra Internartional selama tahun 2004, yaitu mencapai 16 penghargaan, baik lokal maupun internasional. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh gambaran mengenai media relations, dalam hal ini adalah hal-hal apa sajakah yang diimplementasikan oleh praktisi PR PT Astra International Tbk dalam membina media relations dan mengetahui tanggapan media terhadap pelaksanaan media relations Astra International. Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dalam pemaparan dan interpretasi data. Penelitian yang bersifat deskriptif ini, menggunakan unit analisis penelitian dari Astra International dan tiga surat kabar, yaitu Kompas, Bisnis Indonesia, dan Republika, sebagai tanggapan terhadap pelaksanaan media relations Astra International. Penelitian ini menunjukkan bahwa PR Astra International telah melaksanakan aktivitas media relations melalui program-program pembinaan hubungan baik dengan media sebagaimana yang ditanggapi oleh media. Program pembinaan hubungan baik dan prinsip dasar media relations tersebut sesuai dengan yang dirumuskan oleh Jefkins dan Cutlip Center, yaitu melalui mutual appreciation, mutual understanding, mutual confidence, dan tolerance."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4289
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Ananda Febrianto
"Promosi merupakan salah satu atribut penting dari marketing mix. Belch (2004) mendefinisikan promosi sebagai koordinasi dari semua cara penjual untuk menginformasikan dan mempengaruhi pembeli dengan maksud agar membeli barang dan jasa atau sebuah ide. Shimp (1997) membagi alat untuk berpromosi sebuah perusahaan dengan 6 (enam) hal yang terdiri dari personal selling, advertising, sales promotion, sponsorship marketing, publicity dan point-of-purchase communication. Shimp pun menyiratkan bahwa sponsorship memiliki beberapa keunggulan daripada beriklan. Banyaknya perusahaan dalam bidang yang sama membuat masing-masing perusahaan mulai mengkomunikasikan secara intensif brand identity yang mereka miliki kepada publik. Tujuannya adalah untuk membangun brand personality. Banyak cara yang digunakan untuk mengkomunikasikan brand identity. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Radio Trax 101,4 FM sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam industri radio. Jumlah pendengar radio yang cukup besar, membuat AIESEC Local Committee University of Indonesia ( AIESEC LC UI ) dapat dijadikan sebagai salah satu contoh pihak yang mempromosikan sebuah acara di radio yakni Career Days 2008, yang diadakan pada tanggal 30 - 31 Januari 2008 di Istora Senayan. Acara Career Days 2008 ini bekerjasama dengan Radio Trax 101,4 FM sebagai media untuk berpromosi dan Radio Trax 101,4 FM menjadikan Career Days 2008 sebagai event sponsorship nya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kesesuaian diri pada event bersponsor terhadap brand loyalty. Serta keterlibatan responden dan kesadaran responden akan keberadaan sponsor pada event dalam memperkuat pengaruh dari kesesuaian diri pada event bersponsor terhadap brand loyalty. Responden dari penelitian ini adalah pengunjung dari event Career Days 2008 yang diselenggarakan oleh AIESEC LC UI dan juga pendengar dari Radio Trax 101,4 FM Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 81 orang responden yang memenuhi persyaratan keduanya. Data yang telah dikumpulkan kemudian diolah dengan menggunakan program SPSS 12 for Windows dengan menggunakan teknis descriptive statistic analysis, factor analysis, dan regression analysis. Hasil dari penelitian ini adalah kesesuaian diri pada event bersponsor tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Selanjutnya, keterlibatan responden memperkuat pengaruh kesesuaian diri pada event bersponsor terhadap brand loyalty dimana pada penelitian ini keterlibatan responden yang tinggi lebih besar pengaruhnya dibandingkan keterlibatan responden yang rendah. Hal tersebut juga berlaku pada kesadaran responden akan keberadaan sponsor memperkuat pengaruh kesesuaian diri pada event bersponsor terhadap brand loyalty dimana kesadaran responden yang rendah lebih memperkuat pengaruhnya dibanding kesadaran responden yang tinggi."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6014
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>