Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3070 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gibney, Frank
Tokyo: Charles E. Tuttle, 1985
952 GIP j
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Lorayne, Harry
Kuala Lumpur: Golden Books Centre SDN. BDN, 1992
153.12 LOR h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gibney, Frank
Tokyo: Charles E. Tuttle, 1979
952.04 GIB j
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Rikza Anaupal Dahri, examiner
Surakarta: Sebelas Maret Unipersity Press, 1994
327 AND s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Lee, Khoon Choy
Singapore: World Scientific, 1999
320.959 8 LEE f
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
"Striking views of our changing planet show the extraordinary effects of man and nature. Each set of carefully selected before and after pictures is combined with detailed explanations allowing you to understand exactly what has happened to our planet in the past, and what is likely to happen in the future."
London : Collins, 2012
R 550 FRA
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Revi Devi Paat
"Tesis ini membahas bagaimana kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan TV rokok Djarum Super ?Great Adventure of Indonesia?. Penelitian ini adalah penelitian kritis dengan desain kualitatif interpretif yang menggunakan metode semiotika Barthes. Konsep kekuasaan Foucault yang digunakan dalam penelitian ini memperlihatkan bahwa iklan TV ini menghadirkan kategori atas maskulinitas dan normalisasi terhadap mitos maskulinitas. Tanda-tanda konotatif yang ikut terbawa dalam iklan ini bekerja dalam melanggengkan mitos maskulinitas yang menjadi bagian dari legitimasi ideologi patriarki. Model praktik yang digunakan yaitu menampilkan laki-laki sebagai subyek. Resistensi terhadap mitos maskulinitas tidak terlihat.

The focus of this study is the power of masculinity myth in cigarette TV commercial Djarum Super ?Great Adventure of Indonesia?. This is a critical qualitative interpretative research with Barthesian semiotic. Foucault's concept of power, that is used in this research, shows that this TV commercial is presenting categories of masculinity and normalization of masculinity myth. The connotative signs carried away in this commercial work in continuing masculinity myth as part of legitimacy of patriarchal ideology. The type of practice used in this commercial is featuring man as a subject. Resistance to masculinity myth does not appear in this commercial."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35544
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Syafi`i Antonio
Jakarta: ProLM centre & Tazkia publishing, 2009
297.246 MUH m (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
rome italy: international deveploment law organization, 2011
658 WOR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>