Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 12429 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Isaacson, Walter
Yogyakarta: Bentang, 2011; 2014
621.39 ISA s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Elliot, Jay
Jakarta : Ufuk Press, 2011
621.39 ELL st
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: e Home Entertainment, Inc, 2011
R 338.76 STE
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Afifi
"Tingginya mobilitas individu di era new media membuat beberapa media cetak memanfaatkan jejaring sosial berupa Twitter sebagai sarana publikasi berita terhadap khalayak. Ditambah lagi para pengguna Twitter banyak yang memanfaatkan akun Twitter media cetak tersebut untuk mengakses berita yang diinginkan karena dianggap lebih praktis. Melihat hal tersebut, peneliti ingin mengetahui apakah dengan mengakses berita via akun Twitter, individu tersebut paham dengan isi berita yang disajikan.
Penelitian ini membahas tentang hubungan penggunaan media baru berupa akun Twitter media cetak dengan pemahaman individu terhadap sebuah berita. Peneliti menjadikan berita kematian Steve Jobs pada Oktober 2011 sebagai konteks penelitian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini berupa metode kuantitatif dengan paradigma positivis.
Hasil memperlihatkan terdapat hubungan positif antara penggunaan Twitter dengan tingkat pemahaman individu terhadap sebuah berita, dalam hal ini berita kematian Steve Jobs. Artinya semakin tinggi seorang individu mengakses berita kematian Steve Jobs melalui akun Twitter media cetak maka ia semakin paham dengan informasi mengapa dan bagaimana Steve Jobs meninggal serta nasib perusahaan Apple.inc pasca kematian pemiliknya.

The high mobility of individuals in new media age makes some printed media utilizing social media such as Twitter as a medium of publishing news to the audience. Furthermore, many Twitter users who use Twitter accounts of printed media to access the desired news because it was considered more practical. According to this, the researchers wanted how deep individual understand about the content of the news while the individual access news from printed media Twitter account.
This study discusses the relationship about media usage of printed media Twitter accounts with individual understanding of news. Researchers choose the news of the death of Steve Jobs in October 2011 as a research context. The method used in this study is quantitative methods with positivist paradigm.
The results showed a positive relationship between the usage of Twitter to the level of individual understanding of a story, in this case the news of the death of Steve Jobs. In other words, the higher an individual's access to news of the death of Steve Jobs through the printed media Twitter account, the more individual understand with the information about why and how Steve Jobs died and the fate of the Apple.inc after his death.
"
Lengkap +
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Gallo, Carmine, 1965-
New York: McGraw-Hill , 2011
658.406 3 GAL i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Wiena Nur Annisa
"Beberapa ahli mengambil pendekatan yang relatif umum dalam melihat karakteristik good jobs, seperti dari gaji dan keamanan seperti kesehatan serta psikologis. Penelitian yang di lakukan Dill (2019) dan Clark (2015) memiliki kesamaan yaitu mereka sama-sama melihat kreteria good jobs dari tingkat upah dan jam kerja. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk melihat probabilitas tenaga kerja yang bekerja diseluruh lapangan usaha di Indonesia mendapatkan good jobs dilihat dari tingkat upah dan jam kerja. Menggunakan data sakernas 2019 dan regresi logistrik biner, dalam penelitian ini, upah yang layak adalah tingkat upah yang sama atau di atas Upah Minimum Provinsi (UMP), sedangkan jam kerja yang baik adalah sama atau lebih dari 35 jam per minggu. Penelitian ini menggunakan data Sakernas 2019 dimana didalam sakernas lapangan usaha di bagi ke dalam 17 kelompok. Namun di dalam penelitian ini, lapangan usaha di kelompokan menjadi 9 kelompok menurut Klasifikasi Lapangan Usaha Indonesia (KLUI) tahun 1997. Selain itu juga penelitian ini memasukan variabel kontrol lainnya. Hasil analisis menunjukkan bahwa pada tingkat upah, lapangan usaha Jasa keuangan, asuransi dan real estate memiliki probabilitas paling tinggi. Pada jam kerja, lapangan usaha konstruksi memiliki probabilitas paling tinggi dan pada penggabungan kedua segmen lapangan usaha yang memiliki probabilitas paling tinggi adalah Pertambangan dan Penggalian. Dari ketiga model tersebut, Pertanian, Kehutanan dan Perikanan memiliki probabilitas yang paling rendah.

Some experts took a relatively general approach to looking at the characteristics of good jobs, such as salaries and protection, as well as psychology. The research conducted by Dill (2019) and Clark (2015) has similarities between, in which both looked at the good jobs criteria through the wage rate and working hours. Based on those aspects, this research aims to investigate the probability of workers who work in all business fields in Indonesia obtain good jobs based on the wage rate and working hours. Using 2019’s Sakernas data and binary logistic regression, in this research, a decent wage is the same wage rate or above the Provincial Minimum Wage (UMP) rate, when a proper working hour is the same or more than 35 hours per week. This research has been done using the data from Sakernas 2019 where in it, business fields are divided into 17 groups. However, this research divided the business fields by 9 groups, according to the Indonesian Business Field of Classification (KLUI) in 1997. Other control variables are also included into this research. The results showed that wage rate, financial services fields, insurance fields, and real estates have the highest probability. As for working hours, construction have the highest probability and the combination of two business segments who have the highest probability is Mining and Excavation. From those three models, Agriculture, Forestry, and Fishery affairs have the lowest probability."
Lengkap +
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2021
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arya Wicaksana Ospara
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer value, Perception to Founder dan customer satisfaction terhadap brand loyalty melihat dari pengaruhnya terhadap meninggalnya Steve Jobs terhadap merek Apple. Pada penelitian ini menggunakan data primer dari 165 konsumen pengguna produkproduk Apple yang membeli produk-produk Apple dalam rentang waktu kurang dari 6 bulan sebelum diadakannya penelitian ini.
Hasil penelitian dengan menggunakan SEM menunjukkan bahwa customer value dan Perception to Founder memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Customer value memiliki pengaruh terbesar jika dibandingkan dengan Perception to Founder terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction juga memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah meninggalnya Steve Jobs ternyata tidak berpengaruh kuat dibandingkan dengan customer value terhadap produk Apple dalam menunjukkan customer satisfaction yang dapat memberikan hasil akhir sebuah loyalitas merek.

This study aims to analyze the influence of customer value, Perception to Founder, and customer satisfaction to see the brand loyalty of its effect on the death of Steve Jobs to the Apple brand. In this study uses primary data from 165 consumers of Apple products users who buy Apple products in less than 6 months before this study start.
The results of studies using SEM showed that the Perception to Founder and customer value have a positive and significant impact on customer satisfaction. Customer value has the greatest effect when compared to the Perception to Founder on customer satisfaction. Customer satisfaction is also providing a positive and significant impact on brand loyalty.
Conclusions of this study was the death of Steve Jobs did not have a strong influence on customer satisfaction than the customer value. Customer satisfaction shows that can give the final results of a brand loyalty.
"
Lengkap +
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32246
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Wozniak, Steve, 1950-
London: Headline/​Review, 2007
621.390 92 WOZ i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>