Ditemukan 759 dokumen yang sesuai dengan query
Williamson, David
"Buku ini mengkritik tentang organisasi yang memiliki kekuatan di negara Australia."
Sydney: Currency Press, 1975
822 WIL d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Beard, Mike
London: Kogan Page, 2001
659.2 BEA r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ferry, John William
New York : Macmillan, 1960
658.871 FER h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Moliterno, James E.
St. Paul, MN : West, 2011
347.075 MOL l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bache, Johnm author
Edinburg: Mosby, 2003
R 616.025 BAC h
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
New York: American Institute of banking, 1960
332.14 TRU I
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Devita Putri Hetasari
"Department Store memiliki peranan penting dalam bisnis retail sejalan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan hidup masyarakat masa kini. Selain dengan menambah gerai yang ada agar dapat menarik konsumen untuk datang dan merebut pangsa pasar konsumen yang ada, penampilan dan penataan yang menarik menjadi suatu tuntutan. Sehingga store image merupakan salah satu dalam mempengaruhi pilihan toko. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui store image Ramayana, Matahari, dan Metro Department Store berdasarkan persepsi konsumen terhadap dimensi-dimensi yang terdapat pada masing-masing Department Store dan melakukan perbandingan dan menganalisa store image yang terbentuk pada masing-masing Department store. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terbentuk delapan dimensi store image pada Department store dan Metro Department Store memiliki keunggulan yang terbanyak dibandingkan kedua Department store lainnya.
Department store has an important role in the retail business in line with the times and the needs of people living today. In addition to adding existing outlets in order to attract consumers to come and seize market share of existing customers, an attractive appearance and arrangement becomes a demand. So that the store image is one in influencing store choice. This study aims to determine the store image of Ramayana, Matahari, and the Metro Department Store based on consumer perceptions of the dimensions contained in each of the Department store and do a comparison and analyze store image formed on each Department store. The results of this study indicate that the eight dimensions of store image formed on the department store and the Metro Department Store has the most advantages compared to the two other department stores."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T21751
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Amdiar Amir
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
S18143
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Irawati Budiningsih
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
S19201
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Lucas, Ann F.
San Francisco: Jossey-Bass Publishers , 2000
378.111 LUC l
Buku Teks Universitas Indonesia Library