Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7757 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Chang, Valeri
"Contents: Introduction. Section I: FOUNDATION. 1. Importance of Self Understanding. 2. Ways of Understanding and Perceiving Others. 3. Values, Ethics, and Legal Obligations. 4. Professionalism and Professional Relationships. Section II: BUILDING PROFESSIONAL RELATIONSHIPS. 5. Developing Working Relationships. 6. Basic Interpersonal Skills. 7. Opening and Closing a Meeting. 8. Expressing Understanding. Section III: EXPLORING AND ASSESSING WITH CLIENTS. 9. Gaining Further Understanding. 10. Developing Deeper Understanding. Section IV: DEFINING THE FOCUS OF WORK. 11. Assessing Readiness and Motivation. 12. Identifying Key Problems or Challenges. 13. Establishing Goals. Section V: DOING, EVALUATING, AND ENDING THE WORK. 14. Taking Action. 15. Evaluating and Ending Professional Relationships. Appendix A: Practice Evaluation Scales. Appendix B: Overall Practice Evaluation Form. Glossary. References."
Singapore: Cengage Learning, 2013
158.3 CHA d (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Whittaker, James K.
Chicago: Aldine, 1975
361 WHI s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Egan, Gerard
Pacific Grove, California: Brooks/Cole, 1986
158.3 EGA s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Thomas, Edwin J.
California: Sage, 1984
158.3 THO d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schroeder, David A.
New York: McGraw-Hill, 1995
158. 3 SCH p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Loughary, John W.
New York: McGraw-Hill, 1979
158 LOU h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Brammer, Lawrence M.
New Jersey: Prentice-Hall, 1988
158.3 BRA h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fahmi Ratna Juwita
"Penelitian ini akan fokus pada hubungan antara nilai individual kebajikan dan tingkah laku menolong dimediasi oleh komitmen organisasi afektif. Sampel penelitian adalah karyawan salah satu perusahaan BUMN di jakarta (N = 84). Tingkah laku menolong diukur oleh atasan karyawan dengan mengunakan alat ukur dari Van Dyne dan Lepine (1998). Nilai individual diukur mengunakan Schwartz Value Survey (Schwartz, 1992) dan diberikan kepada karyawan untuk mengukur dirinya sendiri. Begitupula komitmen organisasi afektif mengunakan alat ukur dari Meyer, Allen, dan Smith (1993). Hasil memperlihatkan bahwa nilai kebajikan signifikan berhubungan positif dengan tingkah laku menolong (p > .05, SE = .828 CI [-.2290 to 3.066]). Selain itu mediasi komitmen organisasi afektif dalam hubungan antara nilai individual kebajikan dan tingkah laku menolong tidak ditemukan signifikan (point estimates = 0.26, 95% percentile CI = -07 to.86). Hasil penelitian memperlihatkan bahwa nilai individual kebajikan secara langsung memprediksi tingkah laku menolong lebih baik daripada melalui mediasi komitmen organisasi afektif.

This study will focus on individual value benevolence as a predictor of helping behavior mediated by affective organizational commitment. Sample are employees of BUMN company in Jakarta (N = 84). Helping behavior measured by supervisor with instrument adapted from Van Dyne and Lepine (1998). Individual values obtained from self-report measured with Schwartz Value Survey (Schwartz, 1992). Likewise affective organizational commitment obtained from self-report with instrument adapted from Meyer, Allen, dan Smith (1993). Result shows that value benevolence is found as significant positive predictors of helping behavior (p > .05, SE = .803 CI [.0859 to 3.281]). Futhermore mediating effect of affective organizational commitment in the relationship between the individual values benevolence and helping behavior was not found significant (point estimates = 0.26, 95% percentile CI = -07 to .86).The results shows that individual values benevolence predict helping behavior directly better than through the mediation of affective organizational commitment."
Depok: Universitas Indonesia, 2016
T46412
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nadja Haddits Laduni
"Mengingat betapa berbahaya dan mengganggu bencana alam bagi mereka yang mengalaminya, maka perilaku menolong orang lain memainkan peran yang penting dalam meringankan konsekuensi bencana alam baik material maupun psikologis. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memahami lebih jauh apa yang mendorong seseorang untuk terlibat dalam perilaku menolong mereka yang terkena dampak bencana alam. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei untuk meneliti dua variabel yang dapat memengaruhi perilaku membantu pasca bencana alam. Sebanyak 327 peserta yang terdiri dari 222 perempuan, 91 laki-laki, 10 non-biner, dan 4 mengidentifikasi sebagai lainnya, menyelesaikan kuesioner online yang dirancang untuk mengukur tingkat empati dan kekuatan rasa keterhubungan seseorang terhadap mereka yang terkena dampak bencana alam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kedua variabel tersebut berkorelasi positif dengan perilaku membantu pasca bencana alam. Hal ini memperkuat gagasan bahwa meningkatkan empati dan rasa kebersamaan seseorang akan meningkatkan kemungkinan orang tersebut terlibat dalam perilaku menolong mereka yang terkena dampak bencana alam.

Given how dangerous and disruptive natural disasters are for those who experience them, other people’s helping behaviours play a very important role in alleviating the consequences suffered be they material or psychological. Therefore, it is critical that we understand what drive an individual to engage in helping behaviours in the aftermath of natural disasters. The present research is conducted through a survey method which was carried out to examine two variables that could influence post-disaster helping behaviours. A total of 327 participants consisting of 222 female, 91 male, 10 non-binary, and 4 other-identifying completed an online questionnaire designed to measure both their level of empathy and their feeling of connectedness towards those affected by natural disasters. The results of the study indicated that both variables are positively correlated with helping behaviours and reinforce the notion that increasing one’s empathy and sense of community will increase the likelihood of that person engaging in helping behaviours in the aftermath of a natural disaster."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Nanetya Belissa
"Tidak dapat dipungkiri bahwa bencana alam dan gangguan sumber daya alam sangat mempengaruhi kecenderungan perilaku prososial manusia. Dimensi ini termasuk termasuk perilaku empatik dan agreeableness terhadap orang lain. Empati dan agreeablenes ditunjukkan menjadi salah satu ciri nyata masyarakat dalam berkontribusi membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam. Dalam penelitian ini peneliti ingin menyelidiki empati dan agreeableness serta hubungannya dengan membantu korban bencana alam. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki sifat kepribadian manusia dan mengukur perilaku prosocial yang mendorong individu untuk membantu orang yang terlibat bencana alam. Hasil dari investigasi ini menunjukkan bahwa masyarakat cenderung membantu orang yang terkena bencana alam karena mereka empati dan rasa agreeableness yang tinggi. Hal ini mengimplikasikan bahwa empati dan rasa agreeableness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku masyarakat dalam membantu saat adanya bencana alam.

It is undeniable that natural disasters and disruption of natural resources greatly influence the tendencies of human pro-social behaviour,. This includes empathetic behaviour, and agreeableness toward others. Empathy and sense of agreeableness is shown to be one of the evident trait of people in contributing to helping people who impacted by natural disaster. In this study researcherwanted to investigate empathy and agreeableness and their relationship with helping victims of natural disasters. This research was conducted by distributing questionnaires. This research aims to investigate prosocial traits in humans and measure which pro social traits are the strongest and encourage individuals to help people involved in natural disasters. The results of this investigation indicate that people tend to help people affected by natural disasters because they have trait that has strong association with empathy and a sense of agreeableness. This implies that empathy and a sense of agreeableness have a significant influence on people's behaviour, in helping natural disasters."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>