Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 13233 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bickerton, Simon
Exeter: Learning Matters, 2011
362.196 BIC p (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Thurman, Sue
Learning Matters : Worcestershire , 2011
362.38 THU c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fulton, Rorie
Kidderminster: Learning Matters, 2011
362.196 FUL e (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Barcham, Lesley
Kidderminster: Sage, 2011
362.196 BAR p (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Barcham, Lesley
Kidderminster: Sage, 2011
362.196 BAR h (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jane, Willis
New York: Longman, 1996
371 Wil f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Joyce, Rosaleen
New York: McGraw-Hill, 2012
153.15 JOY o
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
London: Routledge, 2005
153.15 EFF
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
"Tujuan dari penelitian ini untuk menemukan keefektifan dari metode problem - based lerning dalam meningkatkan pencapian hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah strategi belajar mengajar...."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Safitri Jaya
"Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pola kefektifan dari sebuah proses pembelajaran yang dilakuakan secara konvensional dan e-learning. Pola kefektifan dari proses pembelajaran dikaji melalui pendekatan terhadap faktor pemicu dan faktor interaksi pengguna. Pendekatan terhadap faktor pemicu dari proses pembelajaran baik yang berlangsung secara konvensional maupun e-learning diantaranya adalah motivasi, budaya belajar dan pengaruh lingkungan. Sedangkan pendekatan terhadap faktor interaksi pengguna dari proses pembelajaran konvensional maupun e-learning diantaranya adalah kemudahan akses dan komunikasi, yaitu jalinan interaksi antara pendidik dengan peserta didik, antara sesama peserta didik dan antara pendidik maupun peserta didik dengan sumber belajar. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan jumlah populasi sebanyak 400 orangb dan sampel sebanyak 196 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif melalui metode Structural Equation Modelling (SEM) dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor pemicu dan faktor interaksi pengguna berpengaruh positif terhadap pola kefektifan dari proses pembelajaran konvensional maupun e-learning."
Universitas Pembangunan Jaya, 2016
384 JPPKI 7:2 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>