Ditemukan 10992 dokumen yang sesuai dengan query
Ceranic, Helena
"Buku panduan yang komprehensif ini memberikan nasihat praktis beserta contoh-contoh kasus kepada anda tentang merancang dan mengajarkan pelajaran bahasa Inggris yang mengagumkan. Penjelasan dalam buku ini dimulai dengan bagaimana membuat perencanaan pengajaran Bahasa Inggris, dari rencana jangka pendek hingga rencana jangka panjang dengan melibatkan sentuhan personal anda. Anda juga akan dituntun untuk mencari sumber daya mengajar yang efektif, mengembangkan praktik asesmen yang efektif sambil melibatkan siswa dalam proses asesmen tersebut. Buku ini juga membantu Anda mempersiapkan saran-saran Anda sendiri untuk mengajarkan keterampilan berbicara dan mendengarkan, serta keterampilan membaca dan menulis bahasa kepada para siswa. Tidak hanya itu, buku juga membantu anda untuk menjadi guru bahasa Inggris yang terorganisasi dan efisien serta menuntun Anda untuk memahami pentingnya bercermin pada praktik-praktik pengajaran Bahasa Inggris yang sudah Anda lakukan. Dengan begini, cara mengajar Bahasa Inggris Anda akan turut berkembang dan semakin baik."
Jakarta : Erlangga , 2011
428.007 1 CER et (1)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Herpinus
Jakarta: Kesaint Blanc, 2013
420 SIM b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Herpinus
Jakarta: Kesaint Blanc, 2013
420 SIM b II
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Otong Setiawan Djuharie
Bandung: Yrama Widya, 2022
418.02 OTO t
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Herpinus
Jakarta: Kesaint Blanc, 2013
420SIMB001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Herpinus
Jakarta: Kesaint Blanc, 2013
420SIMB002
Multimedia Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Herpinus
Jakarta: Kesaint Blanc, 2013
420SIMB003
Multimedia Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Herpinus
Jakarta: Kesaint Blanc, 2013
420SIMB004
Multimedia Universitas Indonesia Library
Ollerton, Mike
"Guru memiliki pengaruh besar pada seberapa jauh siswa akan menyukai dan memutuskan mempelajari suatu mata pelajaran dengan sungguh-sungguh, termasuk matematika. Buku ini berfokus pada bagaimana guru mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), atau secara umum mengembangkan kurikulum sesuai situasi setempat, sedemikian rupa sehingga siswa dapat berpretasi dalam matematika, dan pada gilirannya menyenangi matematika. Buku ini memakai pendektanan pemecahan masalah (problem solving) dan pengenalan masalah (problem-posing)."
Jakarta : Erlangga , 2012
510.71 OLL p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jakarta Pusat Pengembangan Kurikulum dan Sarana Pendidikan, Balitbang Departemen Pendidikan dan Kebudayaan 1984,
370 TIM p
Buku Teks Universitas Indonesia Library