Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 94974 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Denny
"Makalah ini membahas mengenai ajang khusus Hilo Green Ambassador yang dilakukan oleh PT Nutrifood dengan menganalisis bagaimana jalannya penyelenggaraan event. Selain itu makalah ini juga menganalisis kegiatan ajang khusus sebagai sarana membangun citra perusahaan di mata publik dengan berlandaskan nilai dan budaya yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Citra inilah yang selanjutnya disampaikan kepada publik sebagai strategi komunikasi penyampaian pesan Makalah ini juga menganalisa tentang hambatan apa saja yang dialami oleh PT Nutrifood dalam menyampaikan pesan perusahaan. Tujuan penulisan makalah menyimpulkan bahwa kegiatan ajang khusus idealnya memiliki ldquo jiwa yang mampu mewakili profil dan budaya dari perusahaan bersangkutan serta mampu menyuarakan visi dan misi perusahaan.

This study talks about special event of HiLo Green Ambassador which held by PT Nutrifood with analyze special event activity as a tool to create an image. This image is built based on corporate value and corporate culture This image has a function as a message to deliver corporate's communication. This study also talks about the barriers that faced by PT Nutrifood to communicate their corporate's message through the special event. The study gives advice to the special event of a corporate that is supposed to be has a soul rdquo of the corporate. This soul rdquo is very important as a representative of corporate profile and corporate culture and to communicate the messages of the corporate to the publics."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Laras Permata
"Tugas Karya Akhir ini membahas tentang perencanaan program ajang khusus perusahaan jasa event organizer PT Tiga Warna Citra berupa costumer gathering yang akan dilakukan dalam bentuk gala dinner. Di tengah persaingan dunia event organizer, PT Tiga Warna Citra harus memberikan perhatian kepada loyalitas klien-kliennya sehingga tidak berpindah ke jasa event organizer yang lain. Tujuan komunikasi adalah untuk memperkuat brand loyalty. Total anggaran penyelenggaraan acara sebesar Rp117.525.000,-. Evaluasi program dilakukan dengan menggunakan metode input, output, dan outcome."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Amadea Nabilah
"Globalisasi telah memicu meningkatnya popularitas Korean Wave (K-Wave) di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Keadaan ini dijadikan peluang bagi seluruh industri di Indonesia, termasuk industri kecantikan untuk memajukan bisnisnya. Scarlett Whitening, sebagai salah satu brand produk kecantikan di Indonesia, turut memanfaatkan popularitas K-Wave untuk mempertahankan posisinya di pasar kecantikan. Walaupun telah memiliki brand image positif di kalangan masyarakat, Scarlett Whitening tetap perlu memperkuat brand image yang dimilikinya untuk menunjang keberlangsungan bisnis. Hal ini dilakukan oleh Scarlett Whitening dengan menggandeng sejumlah idol Korea, seperti Song Joong Ki, Twice, dan EXO sebagai Brand Ambassador dari perusahaannya. Masing-masing Brand Ambassador turut mempromosikan dan menyebarluaskan informasi mengenai produk Scarlett Whitening dan keberadaan Scarlett Whitening itu sendiri. Upaya yang dilakukan oleh Scarlett Whitening dan Brand Ambassador Korea mengundang antusiasme dari para penggemar dan konsumen. Antusiasme ini membuahkan kesan positif bagi Scarlett Whitening, terutama sebagai brand produk kecantikan lokal yang dapat dipercaya dan aman digunakan. Melalui jurnal ini, dibuktikan bahwa adanya hubungan yang konkrit antara penggunaan Brand Ambassador Korea dalam memperkuat brand image Scarlett Whitening.

Globalization has triggered the increasing popularity of the Korean Wave (K-Wave) in all parts of the world, including Indonesia. This situation serves as an opportunity for all industries in Indonesia, including the beauty industry, to advance their business. Scarlett Whitening, one of Indonesia's beauty product brands, is also benefiting from the K-Wave’s popularity to maintain its position in the beauty market. Although it already has a positive brand image among the public, Scarlett Whitening still needs to strengthen its brand image to maintain company continuity. This was accomplished by Scarlett Whitening through collaboration with several Korean idols, such as Song Joong Ki, Twice, and EXO, as Brand Ambassadors for the company. Each Brand Ambassador advertises and spreads awareness about Scarlett Whitening's products and existence. Scarlett Whitening's and the Korean Brand Ambassador's efforts sparked interest among fans and customers. This excitement has helped Scarlett Whitening make a good impression, especially as a local cosmetic brand that can be trusted and is safe to use. This journal demonstrates that there is a direct link between the usage of Korean Brand Ambassadors and the enhancement of Scarlett Whitening's brand image.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Dias Fadhila
"Kaum remaja membutuhkan gizi optimal untuk tumbuh kembangnya. Usia ini terbilang usia produktif yang memerlukan susu berkalsium tinggi untuk memperkuat tulang. Namun, pada umumnya mereka lebih dipengaruhi lingkungan dan gaya hidup modern yang acapkali mengabaikan unsur gizi seimbang. Hal tersebut mendorong pelaku bisnis untuk melakukan strategi pemasaran yang salah satunya adalah event marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh event marketing yaitu HiLo Teen Festival terhadap customer engagement pada produk HiLo Teen.
Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survei, menyebarkan kuesioner pada 100 responden sesuai kriteria sampel. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa event marketing yaitu HiLo Teen Festival memilki pengaruh terhadap customer engagement pada produk HiLo Teen.

Teenagers need optimal nutrition for growth and development. This age is considered productive age which requires high calcium milk to strengthen bones. However, in general they are more influenced by the environment and modern lifestyle that often ignores the elements of balanced nutrition. This problem encourages business people to take alternative marketing approaches, one of which is marketing events. The objective of this research is to analyze the effect of event marketing, HiLo Teen Festival towards customer engagement on HiLo Teen products.
This research uses quantitative approach with data collection techniques through surveys, distributing questionnaires to 100 respondents according to the sample criteria. The sampling techniques used is non-probability sampling. The results show that the event marketing, HiLo Teen Festival, have an influence towards customer engagement on HiLo Teen products.
"
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
SP-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Puspita Novadiarti
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5327
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Melda
"RINGKASAN EKSEKUTIF
Analisis Situasi
Banyaknya jumlah produk nutrisi ibu hamil yang ada di pasaran memperlihatkan ketatnya persaingan. Lactamil masih harus memperkuat citranya agar penetrasi di SES A dan B meningkat.
Pernyataan Masalah
Lactamil membutuhkan sebuah solusi untuk meningkatkan citra positif Lactamil khususnya pada SES A dan B.
Solusi
Membuat special event berjudul 'From Lactamil to Moms' yang akan diselenggarakan di RSIA Hermina Jatinegara RSIA Bunda dan RSIA Kemang Medical Care pada tanggal 19 20 21 Desember dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional. Melakukan kontak dengan media agar mendapatkan publisitas.
Tujuan Program
Meningkatkan citra positif Lactamil di mata masyarakat sebagai produk nutrisi yang tepat untuk ibu hamil.
Khalayak Sasaran
Secara geografis Ibu hamil yang tinggal di Jabodetabek. Secara demografis Ibu hamil berusia 25 - 35 tahun. Ibu hamil dengan kehamilan pertama. Ibu hamil di masa awal kehamilan. Ibu hamil yang bekerja wanita karir SES A dan B.
Pesan Kunci
"Celebrating Super Moms with Lactamil on Mother's Day"
Jadwal Program
19 20 21 Desember 2014.
Tempat Pelaksanaan
RSIA Hermina Jatinegara RSIA Bunda RSIA Kemang Medical Care.
Kerangka Evaluasi
Evaluasi input untuk mengecek tahap persiapan pelaksanaan kegiatan dengan instrumen berupa laporan kerja daftar hadir rapat dan observasi.
Evaluasi output untuk menilai efektivitas program saat kegiatan berlangsung dengan instrumen berupa pendaftaran peserta list media yang hadir dan rundown acara.
Evaluasi outcome unuk melihat dampak yang ditimbulkan dari pelaksanaan kegiatan dengan instrumen berupa pemberitaan positif sebanyak 55 di media selama 1 tahun melalui media monitoring dan peningkatan followers di akun social media Lactamil sebanyak 10
Total Anggaran
Rp 367 685 000

EXECUTIVE SUMMARY
Situation Analysis
There are many competitors for Lactamil it shows the business competition in the industry is really tight. Lactamil needs to strengthen its image to increase its penetration in A and B SSE.
Problem Statement
Lactamil needs a solution to increase its image especially in A and B SSE.
Solution
Create a special event called "From Lactamil to Moms" which will be held at RSIA Hermina Jatinegara RSIA Bunda and RSIA Kemang Medical Care on December 19th 20th 21st 2014 in order to celebrate Mother's Day. Contact some media journalism that related to the event to get publicity.
Aim Program
To increase good image of Lactamil as proper nutrition product to pregnant mother in public.
Target Audience
Geographic Jabodetabek area. Demographic Pregnant mother who is 24 - 35 years old. Pregnant mother with her first pregnancy. Pregnant working mom A and B SSE.
Key Message
"Celebrating Super Moms with Lactamil on Mother's Day"
Program Schedule
December 19th 20th 21st 2014.
Venue
RSIA Hermina Jatinegara RSIA Bunda RSIA Kemang Medical Care.
Evaluation
Input evaluation instruments progress report attendance list and direct observation.
Output evaluation instruments registration of participants list of media and rundown.
Outcome evaluation instruments 55 of positive feedback yearlong thru media monitoring and 10 of followers enhancement in social media thru media monitoring.
Total Budget
Rp 367 685 000
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S53430
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Kresna Noer
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5247
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Syifa Mutiara Putri Heriandita
"Penelitian ini membahas upaya diplomasi yang dilakukan Arab Saudi guna mengurangi ketergantungan pada minyak bumi dan juga membangun citra Arab Saudi menuju tercapainya Saudi Vision 2030. Hal ini membuat Arab Saudi mencari jalur alternatif baru untuk melakukan diplomasinya. Salah satu cara Arab Saudi melakukan diplomasi melalui diplomasi olahraga yaitu dengan menyelenggarakan ajang balap Formula 1. Penelitian ini dikaji menggunakan teori diplomasi olahraga dan konsep Multi-Track Diplomacy atau jalur-jalur diplomasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik studi pustaka. Hasil dari penelitian ini adalah ditemukannya praktik diplomasi olahraga yang dilakukan oleh Arab Saudi dengan memanfaatkan jalur-jalur diplomasi baru untuk mencapai tujuan utamanya yaitu diversifikasi ekonomi dan membangun citra melalui enam dari sembilan jalur diplomasi.

This research discusses the diplomatic efforts undertaken by Saudi Arabia to reduce dependence on petroleum and also build Saudi Arabia's image towards achieving Saudi Vision 2030. This has made Saudi Arabia look for new alternative routes to carry out its diplomacy. One way Saudi Arabia carries out diplomacy through sports diplomacy is by holding a Formula 1 racing event. This research was studied using sports diplomacy theory and the concept of Multi-Track Diplomacy or diplomatic pathways. The research method used is a qualitative research method with library study techniques. The result of this research is the discovery of sports diplomacy practices carried out by Saudi Arabia by utilizing new diplomatic channels to achieve its main goals, namely economic diversification and image building through six of the nine diplomatic channels."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Nuzullia Hardini
"ABSTRAK
Analisis Situasi: Berdasarkan pedoman gubernur provinsi daerah khusus ibukota jakarta nomor 196 tahun 2015, RPTRA diharuskan untuk memberikan pelayanan terbaik salah satunya adalah kegiatan kreatif anakBelum seluruh RPTRA memiliki kegiatan rutin kreatif anak. Salah satu contohnya adalah RPTRA Citra Permata. Kurangnya pemahaman masyarakat sekitar akan fungsi dari RPTRA yang lebih dari sekedar tempat bermain anak. Rendahnya tingkat keamanan di RPTRA Citra Permata pada malam hari. Berdasarkan riset yang diadakan, hasilnya adalah warga Rawa Bunga sangat setuju jika diadakannya program pada RPTRA Citra Permata khususnya program untuk anak. Pernyataan Masalah: Rendahnya awareness masyarakat Rawa Bunga terhadap RPTRA Citra Permata disebabkan karena kurangnya kegiatan yang diadakan di RPTRA Citra Permata dan rendahnya tingkat keamanan. Solusi Kegiatan: Latihan Rutin ldquo;Teater rdquo;Special Event "Pentas Yuk!". Publikasi melalui media: Mengadakan kerjasama dengan PT Philips Indonesia, dalam bentuk CSR dari PT. Philips Indonesia untuk RPTRA Citra Permata. Tujuan Program: Mengubah anggapan masyarakat Rawa Bunga bahwa RPTRA memberikan layanan dan fasilitas untuk bermain, belajar, dan mengasah krativitas anak. Bukan hanya sebagai taman bermain. Serta meningkatkan awareness masyarakat Rawa Bunga bahwa RPTRA merupakan bagian penting untuk mendukung tumbuh kembang anak. Khalayak Sasaran: Khalayak Sasaran Secara Geografis: Masyarakat yang bertempat tinggal di Kelurahan Rawa Bunga Jakarta Timur RW 1, RW 2, RW 3, RW 4, RW 5, RW 6, RW 7, RW 8, dan RW 9.Khalayak Sasaran Secara Demografis: Anak-anak usia 6 ndash; 12 tahun. Primary Siswa dan siswi Sekolah Dasar. Orang tua atau wali dari anak-anak yang menjadi target khalayak sasaran.

ABSTRACT
Situation Analysis: Based on the guidance of the Provincial Governor of Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta number 196 year 2015, RPTRA is required to provide the best service, one of which is creative activities for childrenNot all RPTRA has service for children 39 s creative routine activities. One example is RPTRA Kecamatan Rawa Bunga. There is a lack of understanding from the surrounding community about the function of RPTRA which is more that just a child rsquo s playground. Low level of security at RPTRA Citra Permata at night. Based on the conducted research, the result shows that the citizens of Rawa Bunga strongly agree if RPTRA Citra Permata held program especially for children. Problem Statement: The low awareness of the community to RPTRA Citra Permata is due to the lack of activities held at RPTRA Citra Permata and the low level of security. Solution Practice: routine of Teater Special Event "Pentas Yuk!" Publication by media. Establish cooperation with PT Philips Indonesia, in the form of CSR from PT Philips Indonesia for RPTRA Citra Permata. Aim Program: Change the public 39's assumption that RPTRA provides services and facilities to play, learn, and sharpen children 39's credibility. Not just as a playground. As well as increasing the awareness of the community that RPTRA is an important part to support the growth and development of children.Target Audiences: Geographic People who live in Kelurahan Rawa Bunga East Jakarta RW 1, RW 2, RW 3, RW 4, RW 5, RW 6, RW 7, RW 8, dan RW 9Demographic Segmentation Children aged 6 ndash 12 years old Primary Students of Elementary School."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>