Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 139289 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adrianus Hunggara
"ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh tingkat undervaluation dan ketersediaan kas
terhadap pelaksanaan kebijakan pembelian kembali saham dengan menggunakan
data perusahaan terbuka Indonesia pada tahun 2009 ? 2015. Berbeda dengan
penelitian sebelumnya, tingkat undervaluation pada penelitian ini diukur
berdasarkan residual dari regresi persamaan Ohlson (1995) yang dilakukan per
periode dan secara panel. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa tingkat
undervaluation dan ketersediaan kas meningkatkan kemungkinan perusahaan
melakukan pembelian kembali saham. Selain itu, penelitian juga menemukan
bahwa ketersediaan kas memperkuat pengaruh tingkat undervaluation terhadap
kemungkinan perusahaan melakukan pembelian kembali saham. Penelitian
selanjutnya disarankan untuk menghindari penggunaan langsung dari price to book
ratio sebagai proksi terhadap tingkat undervaluation karena memiliki kesalahan
dalam pengukuran. Hasil penelitian ini dapat diterapkan dalam strategi investasi
dan pembuatan regulasi yang mendukung kebijakan pembelian kembali saham

ABSTRACT
This study investigates the effect of undervaluation and cash holdings on likelihood
of share repurchase decision using Indonesian listed companies? data from 2009 ?
2015. Contrast to previous studies, this study measures the undervaluation using
residual of Ohlson (1995) models based on yearly and panel regression. The result
of this study shows that undervaluation and cash holding increase the likelihood of
share repurchase decision. Furthermore, this study also found that cash holding
strengthen the effect of undervaluation on likelihood of share repurchase decision.
The study suggests that future research avoid direct application of price to book
ratio as a measure of undervaluation since it contains measurement error. Finding
of this research can be applied in investment strategies and developing condusive
regulation for stock repurchase policy."
2016
S62915
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Moza Abel Talitha
"Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor interaksi interpersonal yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap produk fashion lokal Indonesia melalui TikTok live stream shopping, berdasarkan teori Stimulus-Organism-Response (SOR). Sampel penelitian terdiri dari pengguna TikTok live stream shopping yang pernah menonton sesi live stream shopping produk fashion lokal dari Indonesia, tinggal di wilayah Jabodetabek, dan berusia antara 18 hingga 34 tahun. Kuesioner penelitian disebarkan secara online, dan sebanyak 295 responden berhasil mengisi kuesioner. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software PLS-SEM. Menurut penelitian ini, Perceived similarity berhubungan positif dengan Swift guanxi. Selain itu, Perceived similarity Perceived responsiveness berhubungan positif dengan Initial Trust. Swift guanxi dan Initial Trust berhubungan positif dengan Purchase Intention. Selain itu, ditemukan bahwa swift guanxi memiliki peran mediasi yang positif terhadap Perceived similarity pada Purchase Intention di TikTok live streaming shopping. Terakhir, Initial Trust secara positif memediasi efek Perceived similarity dan Perceived responsiveness terhadap Purchase Intention di TikTok live streaming shopping.

This study aims to investigate the interpersonal interaction factors influencing purchase intention towards local Indonesian fashion products through TikTok live stream shopping, based on the Stimulus-Organism-Response (SOR) theory. The sample consists of TikTok livestream shopping users who have previously watched livestream shopping sessions of local fashion products from Indonesia, residing in the Jabodetabek area, and aged between 18 and 34 years. The research questionnaire was distributed online, and a total of 295 respondents successfully completed the survey. The collected data were analyzed using the Structural Equation Modelling (SEM) method with PLS-SEM software. According to this study, perceived similarity is positively related to swift guanxi. Additionally, perceived similarity and perceived responsiveness are also positively related to initial trust. Swift guanxi and Initial trust is positively related to the buyer's intention to purchase a product. Moreover, it is found that swift guanxi positively mediates the effect of perceived similarity on purchase intention in TikTok live stream shopping. Lastly, Initial trust positively mediates the effect of perceived similarity and perceived responsiveness on purchase intention in TikTok live stream shopping."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
David Jefferson Baris
"TikTok mewakili bentuk baru teknologi komunikasi pemasaran karena fitur dan atributnya. Berdasarkan Elaboration Likelihood Model dan konsep relevansi diri, penelitian ini mengeksplorasi dampak personalization yang dirasakan dan authenticity konten TikTok pada kenyamanan yang dirasakan, viral behavior intentions dan niat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personalization konten TikTok berhubungan negatif dengan kenyamanan yang dirasakan dan authenticitiy konten TikTok berhubungan positif dengan kenyamanan yang dirasakan. Secara keseluruhan, hasil penelitian ini memberikan wawasan baru dan implikasi praktis baik bagi pembuat konten maupun pengiklan.

TikTok represents a new form of marketing communication technology due to its features and attributes. Drawing on the Elaboration Likelihood Model and the concept of self-relevance, the present study explores the impact of perceived personalization and auhenticity of TikTok content on perceived convenience, viral behavioral intentions and purchase intention. The results show that the personalization of TikTok content is negatively related to perceived convenience and authenticity of TikTok content is positively related to perceived convenience. Overall, the results of this study provide new insights and practical implications for both content creator and advertiser sides.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Nugroho
"Tesis ini membahas strategi perusahaan yang berkaitan dengan rantai pasok, dalam rangka melakukan lokalisasi pembelian komponen elektronika yang sebelumnya dibeli dari China, dipindahkan ke Indonesia. Studi kasus pada tesis ini membahas proses-proses yang dilalui perusahaan mulai dari identifikasi komponen, pencarian pemasok, melakukan verifikasi, audit kepada pemasok dan pada akhirnya melakukan penetapan atas pemasok yang terpilih, berdasarkan pada kriteria Quality, Cost, Delivery (QCD).
Fokus pembahasan tesis ini adalah pada strategi pemilihan pemasok dari setiap kategori produk yang akan dilokalisasi. Metode pemilihan pemasok di lakukan dengan cara melakukan verifikasi kelokasi pemasok, audit untuk pemasok baru, pengecekan kapasitas dan kapabilitas produksi di pemasok, perbandingan penawaran harga hingga pada bagian akhir dilakukan penetapan pemasok yang terpilih untuk memasok kebutuhan perusahaan.
Cost Benefit Analysis juga dilakukan untuk mengkonfirmasi bahwa rencana lokalisasi ini dapat berkontribusi pada perusahaan dengan memberikan manfaat tidak saja secara nyata (tangible), namun juga manfaat yang tidak nyata (intangible). Pada akhirnya, rencana lokalisasi tersebut dapat berjalan secara lancar dan memberikan efek penurunan biaya yang cukup signifikan kepada perusahaan, selain manfaat lainnya yang akan dirasakan seperti penghematan area penyimpanan, mempersingkat Lead Time Order dan memudahkan karyawan  dalam melakukan pengaturan kedatangan barang dari para pemasok lokal.

The purpose of this thesis is to analyze company's strategy that related with supply chain, in order to conduct purchasing localization project for electronic components that are previously produced in China, and then transferred to Indonesia. This case study discusses all the process that the company had discovered, started from supplier identification, verification, audit for new suppliers   and making decision on the selected suppliers, based on Quality, Cost and Delivery (QCD) Criteria.
Focuses on this case study are on the supplier selection strategies from each product categories which will be localize in Indonesia.  Supplier selection method was held by conducting verification on supplier's site, audit for new suppliers, checking on supplier's production capacity and capability, price quotation comparison and supplier approval.
Cost Benefit Analysis also conducted in order to confirm that these localization plans will contribute to the company with such tangible and intangible benefits.
in the end, localization plan can be carried out smoothly and contribute a significant cost down effect for the company, other than the benefit in inventory space, shorten the lead time order and easier for the planner staff to arrange the delivery from local suppliers.
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Adrian Adiputra Iwan
"Investigasi online purchase intentions di e-commerce Indonesia dengan fokus pada pengaruh trust, perceived risk, and perceived usefulness of online reviews adalah tujuan dari penelitian ini. Temuan tersebut berasal dari survey online yang ditanggapi oleh 203 partisipan pengguna e-commerce di Indonesia. Menurut hasil dari Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (PLS-SEM) menggunakan SmartPLS, perceived usefulness of online reviews mempengaruhi trust dan online purchase intention. Selain itu, perceived risk dan online purchase intentions tidak terpengaruh oleh trust. Lalu, perceived risk mempengaruhi online purchase intention. Menurut temuan tersebut, perusahaan e-commerce Indonesia harus bekerja untuk mendorong pelanggan memposting ulasan positif secara online untuk meningkatkan kepercayaan dan memperkuat pembelian online.

Investigating online purchase intentions in Indonesian e-commerce with a focus on the influence of trust, perceived risk, and perceived usefulness of online reviews is the goal of this study. The findings came from an online survey that had 203 respondents of Indonesian e-commerces users. According to results from partial least squares structural equation modeling (PLS-SEM) using SmartPLS, the perceived value of online reviews affects trust and online purchase intention. Furthermore, perceived risk and purchase intention are unaffected by trust. Additionally, perceived risk affects plans to make purchases online. According to the findings, Indonesian e-commerce companies should work to encourage customers to post positive reviews online in order to increase trust and strengthen online purchases."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kharina Dwinanda Putri
"Industri online retailing semakin berkembang pesat di Indonesia, dengan produk pakaian menjadi salah satu kategori produk yang paling sering dibeli secara online. Saat mengunjungi apparel website, konsumen terpapar desain website dan informasi produk. Warna merupakan salah satu elemen desain website. Sedangkan tampilan produk berperan sebagai informasi bagi konsumen karena konsumen tidak dapat melihat dan menyentuh pakaian secara langsung. Tampilan produk dan warna menjadi stimulus bagi konsumen. Karya akhir ini bertujuan untuk menganalisa apakah tampilan produk dan warna menghasilkan respon konsumen yang berbeda-beda setelah mengunjungi website, yang dapat dilihat melalui emosi, sikap konsumen terhadap website, dan niat pembelian melalui website. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan emosi dan sikap konsumen berdasarkan tampilan produk dan warna suatu website, yang akhirnya mempengaruhi niat beli konsumen.

Online retailing industry is growing rapidly in Indonesia, with clothing products become one of the most frequently purchased online. When visiting an apparel website, consumers exposed to website design and information regarding the product. Color is one of the elements of the website design. Whereas the product presentation serves as information for consumer because they can’t see and touch the clothes directly. Product presentation and color become a stimulus for consumers. This thesis aims to analyze whether the product presentation and colors generate different consumer response after visiting the website, which can be seen through the emotion, consumer attitude toward the website, and purchase intention through the website. From this study, it can be concluded that there is a difference of emotion and consumer attitude based on product presentation and color of an apparel website, which ultimately affects their purchase intention."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Luthpia Azzura Arsalany
"Ketika seseorang merasa sangat baik tentang diri mereka sendiri, mereka cenderung akan membuat keputusan pembelian yang tidak rasional, impulsif, dan hanya sekedar untuk memanjakan diri mereka sendiri. Di balik kondisi tersebut, diketahui bahwa individu sebagai konsumen, tidak sepenuhnya menyadari dampak dari keputusan pembelian makanan yang kurang tepat. Dampak dari keputusan pembelian makanan yang kurang tepat biasanya mengarah pada konsumsi makanan yang tidak sehat. Makanan yang tidak sehat adalah salah satu faktor risiko utama untuk terjadinya obesitas. Penelitian terkait keputusan pembelian ini bertujuan untuk memperoleh seberapa besar faktor media sosial instagram dan peer influence serta faktor lainnya yang berhubungan dengan keputusan pembelian makanan pada mahasiswa S1 Universitas Mataram. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data primer dan menggunakan desain studi cross-sectional. Berdasarkan hasil univariat, diketahui bahwa mayoritas keputusan pembelian makanan pada Mahasiswa S1 Universitas Mataram berada dalam kategori keputusan pembelian yang rendah yaitu sebesar 57.8%. Keputusan pembelian yang rendah berarti kemungkinan responden membeli suatu produk makanan itu rendah atau dapat dikatakan responden ragu - ragu dan tidak yakin untuk membeli. Hasil analisis bivariat menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara penggunaan instagram, literasi gizi, dan riwayat penyakit selama enam bulan terakhir dengan keputusan pembelian makanan pada mahasiswa S1 Universitas Mataram. Kemudian hasil analisis multivariat menunjukkan bahwa riwayat penyakit sebagai faktor dominan yang berhubungan dengan keputusan pembelian makanan pada mahasiswa S1 Universitas Mataram.

When people feel very good about themselves, they tend to make irrational, impulsive, and self-indulgent buying decisions. Behind these conditions, it is known that individuals as consumers are not fully aware of the impact of inappropriate food purchasing decisions. The impact of inappropriate food purchasing decisions usually leads to the consumption of unhealthy foods. Unhealthy food is one of the main risk factors for obesity. This research related to purchasing decisions aims to obtain how much Instagram and peer influence social media factors and other factors related to food purchasing decisions are for undergraduate students at the University of Mataram. This study is a quantitative study with primary data sources and uses a cross-sectional study design. Based on the univariate results, it is known that the majority of food purchasing decisions for undergraduate students at the University of Mataram are in the low purchasing decision category, which is 57.8%. A low purchase decision means that the possibility of consumers buying a food product is low or it can be said that consumers are hesitant and unsure to buy. The results of the bivariate analysis showed that there was a significant relationship between the use of Instagram, nutritional literacy, and disease history during the last six months with food purchase decisions for undergraduate students at the University of Mataram. Then the results of the multivariate analysis showed that the history of the disease as the dominant factor associated with food purchasing decisions in undergraduate students at the University of Mataram."
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Desy Shinta Dewi
"Pengadaan barang/jasa (PBJ) saat masa pandemi COVID-19 sangatlah vital dalam keberlangsungan operasional RS. Terdapat mekanisme khusus yang tertuang dalam SE LKPP Nomor 3 Tahun 2020 tentang percepatan penanganan pandemi COVID-19 serta pembaharuan pada Perpres Nomor 12 Tahun 2021 tentang PBJ pemerintah. PBJ paling signifikan terdapat pada kebutuhan APD serta renovasi ruangan hal tersebut membuat RS harus memiliki anggaran khusus dalam penanganan COVID-19. Kondisi tersebut membuat pengeluaran RS menjadi lebih tinggi dan keadaan tersebut akan memberi pengaruh pada kinerja keuangan RS. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kebijakan PBJ pada masa pandemi COVID-19 terhadap kinerja keuangan RS Paru dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor (RSPG). Penelitian ini merupakan penelitian non-eksperimental dengan pendekatan kualitatif. Informan penelitian didapatkan dengan cara purposive sampling diantaranya Dewan Pengawas; Direktur Utama; Pejabat Pembuat Komitmen RM dan BLU; Unit Layanan Pengadaan; Instalasi Farmasi; Koordinator Keuangan dan BMN; Subkoordinator Akuntansi dan BMN. Jenis data yang dibutuhkan dalam penelitian ini berupa data primer (wawancara mendalam) dan data sekunder (telaah dokumen). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan PBJ pada masa pandemi di RSPG sudah sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Kebijakan tersebut berpengaruh positif terhadap kinerja keuangan RSPG secara umum dikarenakan terdapat penerimaan bantuan dana BA BUN untuk percepatan penanganan COVID-19 dari Kementerian Keuangan. Kebijakan PBJ berpengaruh negatif terhadap rasio kas, rasio lancar dan penagihan piutang. Selain itu, berpengaruh positif terhadap imbalan atas aset tetap, imbalan ekuitas serta rasio pendapatan PNBP terhadap biaya operasional. Dan tidak mempunyai pengaruh terhadap perputaran aset tetap dan perputaran persediaan di RSPG.

Procurement during the COVID-19 pandemic is vital for the continuity of hospital operations. There is a special mechanism contained in SE LKPP Number 3 of 2020 regarding the acceleration of handling the COVID-19 pandemic and the renewal of Presidential Regulation Number 12 of 2021 concerning the government's procurement. The most significant procurement is for PPE and room renovations, this makes the hospital must have a special budget in handling COVID-19. This condition makes hospital expenditures higher and this situation will have an impact on the hospital's financial performance. The purpose of this study was to determine the effect of procurement policies during the COVID-19 pandemic on the financial performance of Pulmonary Hospital dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua Bogor (RSPG). This research is a non-experimental research with a qualitative approach. Research informants were obtained by purposive sampling including the Supervisory Board; President Director; RM and BLU Commitment Making Officers; Procurement Service Unit; Pharmaceutical Installation; Finance and BMN Coordinator; Sub-Coordinator of Accounting and BMN. The types of data needed in this study are primary data (in-depth interviews) and secondary data (document review). The results showed that the implementation of procurement during the pandemic at the RSPG was in accordance with applicable policies. This policy has a positive effect on the financial performance of the RSPG in general due to the receipt of BA BUN funds to accelerate the handling of COVID-19 from the Ministry of Finance. Procurement policies have a negative effect on the cash ratio, current ratio and collection period. In addition, it has a positive effect on the return on fixed assets, return on equity and the cost recovery rate. And it has no effect on fixed asset turnover and inventory turnover at RSPG."
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Claudya Putri Dewanti
"Bermula dari silang pendapatan antara Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Pemerintah dalam menentukan bentuk divestasi atas pembelian 7% saham divestasi PT NNT 2010 oleh Pemerintah melalui Pusat Investasi Pemerintah (PIP). Divestasi tersebut dimaknai Pemerintah sebagai Investasi Pemerintah berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 Tahun 2008 tentang Investasi Pemerintah, sedangkan menurut DPR divestasi tersebut merupakan Penyertaan Modal Negara sebagaimana diatur dalam Pasal 24 ayat (2) Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003 Keuangan Negara dan Pasal 41 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara yang dijabarkan lebih lanjut dalam Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2006 tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah yang memerlukan persetujuan DPR. Adapun permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah pengertian Investasi Pemerintah dan Penyertaan Modal Negara berdasarkan peraturan perundang-undangan; mekanisme pelaksanaan Investasi Pemerintah dan Penyertaan Modal Negara; dan bentuk divestasi saham PT NNT. Untuk menjawab permasalahan tersebut digunakan metode penelitian hukum yuridis-normatif dan analisa data deskriptif-analitis. Penelitian menunjukan bahwa pembelian divestasi saham PT NNT oleh Pemerintah melalui PIP merupakan Investasi Pemerintah dalam bentuk surat berharga, tanpa perlu meminta persetujuan DPR. Hal ini karena dana divestasi yang berasal baik murni dari APBN maupun yang berasal dari keuntungan BLU telah melalui mekanisme pembahasan RAPBN dan mendapat persetujuan dari DPR. Sedangkan penggunaan keuntungan BLU PIP, untuk menutup kebutuhan dana divestasi, perlu melalui mekanisme APBN dan persetujuan DPR. Hal ini disebabkan karena keuangan BLU merupakan keuangan negara, yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kementerian induknya yaitu Kementerian Keuangan, yang dalam perencanaan kerja dan anggaran merupakan satu kesatuan dengan rencana kerja kementerian keuangan.

Beginning from the crossing of argument between the House of Representatives (DPR) and the Government in determining the form of divestment for the purchase of 7% of PT NNT 2010 divested shares by the Government through the Government Investment Center (PIP). The Divestment means Government as Government Investment based on Government Regulation Number 1 of 2008, while according to DPR the divestment is State Equity Participation as regulated in Article 24 paragraph (2) of Law Number 17 year 2003 and Article 41 of Law Number 1 year 2004 is further elaborated in Government Regulation Number 6 of 2006 that requires DPR approval. The problems of this study are the definition of Government Investment and State Equity Participation based on legislation; the mechanism for implementing Government Investment and State Equity Participation; and concept of divestment of PT NNT shares. To answer these problems, juridical-normative legal research methods are used and data analysis is descriptive-analytical. The results this study show that the purchase of PT NNT shares divestment by the Government through PIP is Government Investment in the form of securities, without DPR's approval. This is because the divestment funds from APBN or BLU's profit have gone through a mechanism for discussing the RAPBN and getting approval from the DPR. This is because the BLU finance is state finance, which is an integral in work planning and budgeting of Ministry of Finances work plan."
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tisha Raisa Almira
"Penelitian ini akan membahas mengenai penerapan hyper-personalization yang di refleksikan melalui variabel attitude, subjective norm, perceived ease of use, dan perceive usefulness. Keempat variabel tersebut akan mengukur pengaruh terhadap consumer purchase behavior melalui behavioral intention pada pelanggan Zalora di Jakarta. Penerapan hyper-personalization diterapkan oleh Zalora melalui penawaran email, notifikasi, dan fitur aplikasi. Pengukuran penerapan tersebut dikaji melalui variabel attitude, subjective norm, perceived ease of use, dan perceived usefulness. Hubungan antar variabel ini diukur melalui pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Zalora. Ketentuan pelanggan tersebut pernah membeli produk Zalora dan pernah menerima penawaran email, notifikasi, dan mengetahui fitur personalisasi aplikasi Zalora. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel perceived usefulness memiliki pengaruh paling signifikan terhadap consumer purchase behavior maupun behavioral intention secara hubungan langsung maupun tidak langsung. Hasil dari implementasi dari hyper-personalization di Zalora ditujukan untuk keberlanjutan startegi digital marketing di e-commerce pada industri pakaian dan kecantikan serta akan didiskusikan berserta saran bagi penelitian kedepannya.

This study will discuss the application of hyper-personalization which is reflected through the variables of attitudes, subjective norms, perceived ease of use, and perceived usefulness. The four variables in this study will measure the influence on consumer purchasing behavior through behavioral intention to Zalora customers in Jakarta. Zalora's application of hyper-personalization through email offers, notifications and application features. Measurement of the application is examined through the variables of attitudes, subjective norms, perceived ease of use, and perceived usefulness. The relationship between variables measured through a quantitative approach with data through a questionnaire to 100 respondents who are Zalora customers. The provisions of this customer have purchased Zalora products and have received email offers, notifications, and seen the Zalora application's personalization features. The results showed that the variable felt had the most significant influence on consumer purchasing behavior and behavioral intention in a direct or indirect relationship. The results of the hyper-personalization implementation at Zalora are aimed at the sustainability of digital marketing strategies in e-commerce in the clothing and beauty industry and will be discussed along with suggestions for future research."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>