Ditemukan 3284 dokumen yang sesuai dengan query
Cunningham, Lawrence S.
Boston, MA : Cengage Learning, 2018
909.098 21 CUN c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cunningham, Lawrence
Boston: Cengage Learning, 2018
909.098 21 CUN c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cunningham, Lawrence
Belmont, CA: Thomson/Wadsworth, 2014
909.098 21 CUN c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cunningham, Lawrence S.
New York: Harcourt Brace College Publisher, 1994
909.098 CUN c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sydney: Angus & Robertson, 1959
994 HUM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Khan, Mohammad Abdur Rahman
Lahore : Muhammad Ashraf, 1946
297.09 KHA b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Aldo Ramadhan Adiputra
"Budaya adalah alat penting yang menetapkan asumsi dasar yang beredar di dalam suatu organisasi. Makalah ini mengevaluasi budaya organisasi empat perusahaan E-commerce Indonesia dengan menggunakan Denison Organizational Culture Survey model. Model tersebut mencakup empat indikator: Keterlibatan, konsistensi, kemampuan beradaptasi, dan misi. Pengukuran budaya merupakan kegiatan penting untuk menemukan perbedaan nilai ideal vs nilai yang terimplementasi. Penelitian ini melibatkan 370 responden dari berbagai latar belakang departemen, masa kerja, dan usia untuk memastikan keterwakilan di seluruh perusahaan. Hasil menunjukkan keseimbangan yang baik dari semua indikator di keempat perusahaan. Hasil juga menunjukkan bahwa perusahaan e-commerce global cenderung lebih adaptif dibandingkan dengan lokal. Wawasan tersebut digunakan untuk menunjukkan perbandingan hasil survei antara keempat perusahaan dan selanjutnya menemukan implikasi manajerial di baliknya.
Culture is an important tool that sets circulating basic assumption inside an organization. This paper evaluates organizatinal culture of four Indonesian E-commerce companies using the Denison Organizational Culture Survey Model. The model includes four indicators: Involvement, consistency, adaptability, and mission. Cultural measurement is an important activity to find differences in ideal vs realized values. This resaerch includes 370 respondents from various background of departments, working period, and age to ensure representativeness across the company. The result shows a good balance of all indicators in all four companies. Results also shows that global e-commerce companies tend to be more adaptive compared to local. The insights are used to show comparison of the survey result between all four companies and further find managerial implications behind it."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Oxford: Clarendon Press, 1990
001.3 HUM
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Hockey, Susan M.
New York: Oxford University Press, 1985
001.642 4 HOC s
Buku Teks Universitas Indonesia Library