Ditemukan 14889 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2018
650.092 JAN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Clark, Duncan
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2017
658.05467 CLA a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Makassar: Nas Media Indonesia, 2021
377 DOS
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York : Rizzol, 1998
720.92 ALV
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Lawson, Carlana Stone
"Carlana Stone chronicles her efforts to overcome injury and adversity after a car accident left her wheelchair-bound."
Jakarta: TransMedia, 2006
920.009 LAW n
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
"Summary:
The speeches of Nelson Mandela"
London: Abacus, 2013
923.268 NEL
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Gandhi, Mahatma
Paris: UNESCO, 1958
921.54 GAN a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ishiguro, Kazuo
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2017
808.83 ISH n
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Danya Wulandari Joedo
"Artikel ini membahas mengenai androgini dalam iklan parfum Ma Dame dari Jean-Paul Gaultier. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kualitatif dan teknik yang digunakan adalah teknik deskriptif. Data yang digunakan adalah "Ma Dame" dari Jean-Paul Gaultier.Dengan menggunakan metode semiotika, penelitian ini bertujuan untuk memperlihatkan citra androgini ditampilkan melalui tanda-tanda yang dihadirkan dalam iklan, seperti warna, pakaian, pose tubuh, wajah, rambut, latar tempat, aksesoris, ekspresi, kemasan, dialog dan latar lagu iklan. Dari tanda-tanda tersebut ditemukan citra baru wanita, yakni wanita androgini yang menggabungkan karakter maskulin dan feminin dalam satu tubuh. Citra androgini yang terdapat dalam iklan Gaultier ini merupakan bentuk pemaknaan baru terhadap gender.
This article discussed about androgyny in the perfume advertisement "Ma Dame" by Jean-Paul Gaultier. This research implied in the qualitative research and the technique used is descriptive technique. The data used is the advertisement "Ma Dame" by Jean-Paul Gaultier. By using semiotic method, this research aims to reveal androgynous image shown through signs presented in the ad, including colors, attire, body pose, face, hair, background, accessories, expression, packaging, dialogue and background jingle. From those signs we could find a brand new image of woman, which is androgynous woman that combines the masculine and feminine characters all in one body. The image of androgyny that is shown in this Gaultier’s advertisement is a new form of meaning towards gender. "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Irja Nasrullah
Bandung: Mizan Media Utama, 2016
297.4 IRJ j
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library