Ditemukan 9164 dokumen yang sesuai dengan query
Maio, Gregory R.
London: SAGE Publications, 2019
153.85 MAI p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Maio, Gregory R.
Los Angeles: Sage, 2015
153.85 MAI p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Oskamp, Stuart
New Jersey: Lawrence Erlbaum , 2005
152.4 OSK a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Zimbardo, Philip G.
Boston: McGraw-Hill, 1991
303.38 ZIM p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Erwin, Phil
"Buku ini mengenai sikap, perubahan sikap dan persuasi"
Church Road: Psychology Press, 2001
152.4 ERW a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Insko, Chester A.
Englewood Cliff: Prentice Hall Inc., 1967
152.4 INS t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London: Kershaw, 1977
152.4 ATT
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Cohen, Arthur R.
New York: Basic Books, 1964
150.194 COH a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ibadurrahman
"Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana sikap implisit dan sikap eksplisit remaja terhadap iklan kondom sensual dan iklan kondom simbolik. Pengukuran sikap implisit menggunakan Implicit Association Test (IAT) dan pengukuran sikap eksplisit menggunakan skala semantik diferensial. Partisipan berjumlah 40 orang remaja berusia 16-18 tahun yang merupakan siswa SMA negeri di Jakarta.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa remaja memiliki sikap implisit yang positif terhadap iklan kondom sensual, sedangkan secara eksplisit remaja memiliki sikap yang positif terhadap iklan kondom simbolik. Berdasarkan hasil tersebut, penggunaan konten sensual pada iklan kondom dapat dilakukan.
The study was conducted to examine the implicit attitude and explicit attitude among adolescents toward sensual condom ads and symbolic condom ads. Implicit attitude was measured using the Implicit Association Test (IAT) and explicit attitude measured using a semantic differential scale. Participants are 40 adolescents, senior high school students, 16-18 years old in Jakarta. The results of this study indicated that adolescents have a positive implicit attitude toward sensual condom ads, but have a positive explicit attitude toward symbolic condom ads. The result indicated that sensual condom ads can be used as a message content targeted to adolescent."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
S46913
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Harman, Willis
San Francisco : Berrett-Koehler , 1998
303.4 HAR g
Buku Teks Universitas Indonesia Library