Ditemukan 115141 dokumen yang sesuai dengan query
Camille, Pagan
Jakarta: Gramedia, 2018
813.6 PAG h
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ikeda, Daisaku, 1928-
Jakarta: Ufuk Publishing House, 2011
297.342 IKE ut (1)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Seno Gumira Ajidarma, 1958-
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2019
899.221 SEN n
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Nasjah Djamin
Jakarta: Pustaka Jaya, 1976
899.221 3 NAS g
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Endang Sri Rahayu
"Novel di negara kita ini bukan merupakan sesuatu yang asing lagi. Namanya sudah cukup terkenal di kalangan para ahil sastra dan kaum arum. Novel itu dapat diklasifikasikan dalam dua bagian, yaitu novel sastra dan novel pop. Novel yang berbau sastra pada umumnya hanya dibaca oleh kaum tertentu saja, dan kebanyakan mereka dari kalangan sastrawan. Sedangkan novel pop bisa dibaca oleh berbagai lapisan, terutarna penggemarnya terdiri dari para remaja. Novel sastra memberikan gambaran tentang kehidupan (yang dapat menyadarkan pembaca akan kehidupan di dunia ini), rnempunyai fungsi sosial, isinya banyak memberikan pelajaran tentang kehidupan. Novel pop hanya sebagai hiburan dan mempunyai kadar emosi yang berlebihan, mempunyai fungsi personal, tidak menceriterakan kehidupan yang sebenarnya, sifatnya semu atau fantasi. Novel pop merupakan bacaan yang ringan dan segar; pembaca tidak perlu banyak berpikir..."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 1981
S10848
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Singh, Maharaj Charan
Jakarta: Yayasan Radha Soami Satsang Beas Indonesia, 1998
158.12 SIN m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
TAJPBKI
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Tangerang Selatan: Exchange , 2017
899.221 SER
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dadang Hawari
Jakarta: Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2011
297.4 DAD h (1);297.4 DAD h (2)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Prince Caltina S.
"Dalam perilaku individu sebagai konsumen, individu memiliki kecenderungan untuk memilih merek sesuai inisial namanya (name letter branding). Namun, bagaimana jika produk tersebut berkonotasi negatif 'hampir kadaluarsa' Penelitian ini bertujuan untuk melihat lebih lanjut mengenai gejala name letter branding (NLB) pada produk yang hampir kadaluwarsa. Penelitian ini melibatkan 182 siswa/i SMAN berusia 15-18 tahun di Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan munculnya gejala NLB saat partisipan diminta memilih salah satu dari dua merek pada produk yang sama-sama hampir kadaluwarsa.
As a consumer, people have a tendency to choose brands that have the same initials of his/her name (name letter branding). However, what if the product has a negative connotation - almost expired. This study aims to see more information about name letter branding (NLB) on an almost expired products. The study involved 182 students / i SMAN aged 15-18 years in Jakarta. The results showed the emergence of NLB when participants were asked to choose one of two brands on products that are both almost expired."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
T30513
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library