Ditemukan 27553 dokumen yang sesuai dengan query
London: Routledge, 1998
361.8 ANT
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gilbert, Neil
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1977
361.2 GIL p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Midgley, James
London: Sage Publications, 1997
361 MID s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kirst-Ashman, Karen Kay
"Karen K. Kirst-Ashman's introductory book enhances readers' ability to grasp the essence and spirit of generalist social work and the issues in social welfare that social workers address every day. Giving those who are contemplating a career in social work a solid introduction to the profession, Kirst-Ashman presents a balanced introductory look within a unifying theme of critical thinking that trains readers to be more evaluative of key concepts. This fifth edition is completely updated in every chapter, and includes practice concepts, social welfare policy concepts, history and current state of the profession, the contexts of practice and populations served, and professional development. Written in a clear and straightforward manner, the book provides numerous case examples to illustrate social work practice."
Boston, MA: Cengage Learning , 2017
361 KIR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kirst, Ashman Karen Kay
Belmont: Cengage Learning, 2013
361 KIR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Longman, 1991
361.61 STA
Buku Teks Universitas Indonesia Library
"Pembukaan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia 1945 (UUD 1945) mengamanatkan bahwa tujuan didirikan Negara Republik Indonesia, antara lain, adalah untuk memajukan kesejahteraan umum dan membuat cerdas bangsa. Mandat menyiratkan kewajiban untuk memenuhi kebutuhan semua warga negara melalui sistem pemerintahan yang mendukung terciptanya pelayanan publik yang berkualitas dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara untuk barang-barang publik, pelayanan publik, dan pelayanan administrasi. Umumnya memang konsep pelayanan publik sebagaimana diatur dalam Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik cukup baik. Hanya saja dalam implementasinya masih tidak ideal, karena konsep yang cukup baik tidak didukung oleh ancaman hukuman yang tepat dan pantas. Sebagai contoh, penulis menemukan dalam Pasal 34 sudah cukup untuk memberikan perilaku yang ideal dari aturan pelaksana pelayanan publik yang profesional, tetapi jika diteliti lebih lanjut dalam Pasal 54 sampai Pasal 58 satu rangkaian sanksi, tidak ada denda yang bisa dikenakan untuk melaksanakan pelayanan publik yakni pelanggaran aturan pelaksanaan perilaku pelayanan publik sebagaimana tercantum dalam Pasal 34. Jadi jika eksekutor melanggar perilaku etis dalam pelayanan publik tidak ada hukuman dapat dikenakan untuk pelanggaran etika pelayanan public tersebut"
JK 11 (1-4) 2014
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Nehru, Jawaharlal, 1889-1964
New Delhi: The Planning Commision, 1955
360 NEH s (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Weinberger, Paul E.
London: Macmillan, 1969
361.73 WEI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Weinberger, Paul E.
New York: Macmillan, 1974
361.973 WEI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library