Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 52908 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jakarta: Panitia Koordinasi Hari Lingkungan Hidup , 1985
304.2 PAN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nursid Sumaatmadja
Bandung: Alumni, 1989
304.2 NUR s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Gramedia, 1985
304.2 MEN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Karel Phil Erari.
Jakarta: Pustaka Sinar Harapan, 1999
304.2 KAR t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
N.Daljoeni
Bandung : Alumni , 1985
304.2 DAL p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"Lingkungan hidup yang tidak dikelola dengan baik dpaat dipastikan hanya akan menimbulkan kerugian bagi suatu bangsa. Sudah banyak contoh lingkungan hidup yang dikuras dan digerogoti habis habisan, akhirnya hanya menyisakan kesengsaraan"
JKKM 3:7 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Canberra: Australian Goverment Publishing Service, 1985
304.2 STA
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: LP3ES, 2005
577.5 CIT
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zoer`aini Djamal Irwan
Jakarta: Bumi Aksara, 1992
304.2 ZOE p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zony Oktoriza
"Penelitian ini menguji pengaruh beberapa faktor psikologi dan kebudayaan untuk perilaku konsumsi produk ramah lingkungan pada konsumen di Jakarta. Konsep model telah diusulkan oleh penelitian sebelumnya dan menjadi acuan untuk melakukan verifikasi secara empiris. Dan hasil penelitian akan diperoleh alasan yang mendukung kebenaran model yang diajukan. Hasil survei dianalisis dan diuji secara statistik dengan menggunakan analisis faktor dan regresi untuk mengkonfirmasikan pengaruh subyek orientasi manusia dengan alam, tingkat kebersamaan, ecology affect, dan pengetahuan ekologi dalam sikapnya terhadap pembelian ramah lingkungan. Karena sikap terhadap pembelian produk ramah lingkungan, akan mempengaruhi perilaku pembelian produk ramah lingkungan via perantara intensi produk ramah lingkungan. Temuan hasil penelitian menyediakan pengertian yang baik tentang perilaku dan anteseden konsumsi dan pembelian produk ramah lingkungan yang signifikan. Tesis ini juga mengungkapkan dari temuan bagaimana para pemasar dan pihak yang berwenang untuk melaksanakan program pemasaran yang berwawasan lingkungan yang mengenai sasaran.

This thesis to examine the influence of various cultural and physiological factors on green purchase consumer?s behavior in Jakarta. This model has been proposed and subjected before and become reference to empirical verification. The investigation result obtained and reach reason to support the model. Survey data analysis using factor analysis and regression analysis with subject man nature orientation, collectivism, ecology affect and eralogy knowledge. Because attitude to green product will influence to behavior green product purchases via mediator intention. Result of thesis give explanation about consumer behavior and significant antecedent of green product consumption. This thesis gives how present finding may help green marketer and government to fine-tune their green marketing program in the right target market."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20041
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>