Ditemukan 4506 dokumen yang sesuai dengan query
London: Europa Publications Limited, 1979
R 001.440 3 WOR
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Iannone, A. Pablo
London ; New York: Routledge, 2001
R 103 IAN d
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Oxford: Oxford University Press, 1997
R 200.3 OXF
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Boston: Writer Publisher, 1979
R 803 DIC
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Chicago: World Book-Childcraft International, 1978
R 423.1 WOR
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
New York: Macmillan, 1996
R 423 WEB
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
"This resource combines two Webster's New World reference works in a single volume. Dictionary entries and corresponding thesaurus entries appear together on each page"
Boston New York: Houghton Mifflin Harcourt, 2013
R 423 AGN w
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Weber, Olga S., editor
New York: R. R. Bowker Co., 1967
807.9 WEB l;807.9 WEB l
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
New York: Simon & Schuster, 1989
R 423.1 WEB
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Taufik Fajar Prasetyo
"
ABSTRAKCorporate Communication merupakan sebuah sistem pada perusahaan yang mengatur dan mengelola segala bentuk komunikasi yang dilakukan secara strategis untuk menghasilkan Corporate Image yang positif di mata publik. Corporate Image merupakan hal yang penting diperhatikan untuk kelangsungan suatu perusahaan. Untuk membangun Corporate Image yang positif, dibutuhkan strategi yang diawali dengan pembentukan Corporate Identity sebagai alat komunikasi yang mengidentifikasikan perusahaan dan digunakan untuk menyampaikan pesan kepada publik. PT Garuda Indonesia Persero Tbk merupakan salah satu perusahaan maskapai penerbangan bintang lima yang menggunakan sistem Corporate Communication dalam menyampaikan pesan kepada publik. Berkat keberhasilan sistem Corporate Communication dan penerapan strategi Corporate Identity, PT Garuda Indonesia Persero Tbk berhasil meraih penghargaaan sebagai The World Best Cabin Crew Skytrax Awards 2016 untuk ketiga kalinya sejak tahun 2014. Dalam makalah ini akan dipaparkan analisis strategi Corporate Identity PT Garuda Indonesia Persero Tbk dalam menciptakan citra positif sebagai The World Best Cabin Crew Skytrax Awards 2016.
ABSTRACTCorporate communication is a system in the company that set and manage all forms of communication that conducted in strategic to produce positive corporate image in the public mind. Corporate image is the important thing to be noticed for the sustainability of a company. To build a positive corporate image, required strategy which begins with the formation of corporate identity as a communication tools that identifies company and used to deliver a message to the public. PT Garuda Indonesia Persero Tbk is one of five stars airline company that used corporate communication system in delivering a message to the public. With the success of the corporate communication system and implementation corporate identity strategy, PT Garuda Indonesia Persero Tbk awarded The World Best Cabin Crew Skytrax Awards 2016 for the third consecutive year since 2014. This paper analyzed the corporate identity strategy PT Garuda Indonesia Persero Tbk in creating a positive image as The World Best Cabin Crew Skytrax Awards 2016."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library