Ditemukan 16101 dokumen yang sesuai dengan query
Connecticut: JAI Press, 1984
R 025.105 ADV III
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Connecticut: JAI Press, 1986
R 025.105 ADV V
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Connecticut: JAI Press, 1985
R 025.105 ADV IV
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Connecticut: JAI Press, 1983
R 025.105 ADV II
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Greenwich, Connecticut: JAI Press, 1986
R 025.343 2 ADV I
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
London: JAI Press , 1996
025.1 ADV XIV
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ranganathan, Shiyali Ramamrita, 1892-1972
Bangalore: Sarada Ranganathan Endowment for Library Science, 1993
025.1 RAN l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wahyu Maulana
"Penelitian ini membahas mengenai kualitas layanan Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada para pemustakanya dalam tiga dimensi Libqual yaitu Dampak Layanan, Pengawasan Informasi dan Perpustakaan Sebagai Tempat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui secara jelas kualitas layanan yang diberikan oleh Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada para pemustakanya dilihat dari tiga dimensi Libqual. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survai. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas layanan pada Perpustakaan Mahkamah Agung Republik Indonesia berada dalam katagori baik pada ketiga dimensi dalam Libqual. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa perpustakaan harus terus meningkatkan kualitas layanannya terlebih pada bagian informasi koleksibaru dan jurnal elektronik.
This study discusses the service quality of Mahkamah Agung Republik Indonesia Library using the Libqual dimensions. Service quality measurement is based on three Libqual dimensions. They are Affect of Service, Information Control, Library as Place. The purpose of this study is to determine the level of service quality in Mahkamah Agung Republik Indonesia Library based on three dimensions of Libqual. This research uses quantitative approach with survey method. The results of this research reveal that service quality of Mahkamah Agung Republik Indonesia Library is good for three dimension of Libqual. The results of this research suggest that the library should improve its existing service quality to be even better. One thing that should be concerned to the information about new collection and online journal."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S66819
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Shirley K. Baker, Mary E. Jackson, Guest Editors
New York : The Haworth Press, Inc. , 2018
020 JLA
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
New York : The Haworth Press , 1991
025.1 CRE
Buku Teks Universitas Indonesia Library