Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7800 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arto Biantoro
"Namanya Apa? merupakan jawaban paling tepat bagi pertanyaan yang selalu dilontarkan oleh siapa pun yang ingin membuat nama merek produk atau usahanya menjadi, maju, besar, terpercaya, dan keren. Segala hal yang perlu diketahui dan dipahami seputar proses membuat nama merek dan membangunnya diulas dengan bernas dalam buku ini. Temukan ulasan sejarah branding di dunia, beberapa kasus perebutan nama merek, dan bagaimana suatu merek bisa menjadi market leader. Baca juga paparan menarik tentang sejarah beberapa merek lokal dan internasional di bagian akhir buku."
Jakarta: PT Gramedia, 2023
650.13 ART n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
V. A. Sigit Heruseno
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
650.1 SIG s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Pertamina, 2006
650.7598 PER B II
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sung-Woo, Park
"Ada yang aneh.
Hatiku kadang berdegub kencang, kadang tenang, atau malah ingin menangis.
Aku tak tahu apa ini.”
Buku ini akan membantu Mama menjelaskan perasaan yang ada di hati anak-anak."
Jakarta: Kompas, 2020
155.4 SUN a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Trump, Donald J.
Jakarta: Mitra Media, 2007
650.1 TRU h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
KIM, Jeong-Hun
Gyeonggido Phaju: 21 Sesi Book, 2009
KOR 338.7 KIM s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Trout, Jack
Jakarta: Erlangga, 2001
658. 827 TRO bt
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Dermawan Adjie
"ABSTRAK
Fokus penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi
loyalitas merek terhadap Go-Jek dan sepeda motor taksi di Indonesia dengan
menganalisis beberapa faktor bukti yaitu brand evidence, brand hearsay,
satisfaction and brand attitude. Hipotesis diuji menggunakan SPSS versi 22.0
Selanjutnya, tes utama diuji dengan menggunakan Partial Least Square (PLS).
Penelitian ini menemukan bahwa sikap merek telah mempengaruhi secara
signifikan terhadap loyalitas merek, tapi bukti merek tidak berpengaruh signifikan
terhadap sikap merek.

ABSTRACT
The focus of this research is to examine the factors that influence brand loyalty,
brand attitude toward Go-jek and motorcycles taxi in Indonesia by analysing
several factors namely brand evidence, brand hearsay, satisfaction and brand
attitude. The hypotheses are tested using SPSS version 22.0 furthermore, the main
test tested using Partial Least Square (PLS). The research found that brand
attitude has effecting significantly on brand loyalty, but brand evidence has no
significant effect towards brand attitude.;"
2016
S65245
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Billy Boen
Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2019
158.1 BIL y
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kheng Sun, Peng
Jakarta: PT Elex Media Komputindo, 2019
158.1 PEN m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>