Ditemukan 55 dokumen yang sesuai dengan query
New York, NY: Harcourt, Brace and World, 1966
330.904 WIL e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Buchanan, James M., author
Indianapolis: Liberty Fund, Inc., 1999
R 320.01 BUC c (VI)
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Aschheim, Joseph
Colombia: Ohio A Bell & Howell 1, 1969
330.1 ASC m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Commons, John R.
Madison: The University of Wisconsin Press, 1961
338.9 COM i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Gorga Leonardo, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kredibilitas selebriti sebagai endorser iklan terhadap minat beli konsumen. Selebriti dan produk yang dianalisa adalah Agnes Monica dalam iklan Tolak Angin, Dian Sastro dalam iklan L?oreal, Deddy Mizwar dalam iklan Promaag, Komeng dalam iklan Yamaha Motor. Variabel yang digunakan adalah Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, dan Purchase...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44588
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
The Research in the History of Economic Methodology (RHETM) 34A, includes original research from preeminent scholars in the field...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469371
eBooks Universitas Indonesia Library
The Research in the History of Economic Methodology (RHETM) 34B, includes original research from preeminent scholars in the field...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469372
eBooks Universitas Indonesia Library
Stigler, George J.
New York: Macmillan, 1953
338 STI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chiang, Kai-Shek
New York: Roy, 1947
330.951 CHI c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Skousen, Mark, author
Jakarta: Penada media group, 2009
330 SKO s
Buku Teks Universitas Indonesia Library