Ditemukan 147 dokumen yang sesuai dengan query
New York: Pergamon, 1986
401.9 CRO
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Watcyn-Jones, Peter
Middlesex: Penguin books, 1993
410 WAT v
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Richterich, Rene
New York : Pergamon Press, 1980
418.007 RIC i
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Celce-Murcia, Marianne
"
Discourse and Context in Language Teaching: A Guide for Language Teachers is part of the Cambridge Handbooks for Language for Language Teachers serie ...
"
New york: Cambridge University Press, 2011
418.007 1 CEL d (1);418.007 1 CEL d (2);418.007 1 CEL d (2)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Richards, Jack C.
"
The paperback edition provides a systematic introduction to the issues involved in developing, managing, and evaluating effective second and foreign language programs and teaching materials. Key stages in the curriculum development process are examined, including situation analysis, needs analysis, goal setting, syllabus design, materials development and adaptation, teaching and teacher support, and evaluation. Discussion activities throughout the book enable it to be used as a reference text for teachers and administrator ...
"
Cambridge: Cambridge University Press, 2017
418.007 1 RIC c
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Gultom, Fenty H.
"
Penelitian ini ingin melihat hubungan prediktif sumber-sumber self-efficacy siswa yang terdiri dari mastery/actual performances, vicarious experiences, social/forms of persuasion dan physiological reactions yang dimediasi oleh Foreign Language Classroom Anxiety (FLCA) pada mata pelajaran Humanities di sekolah internasional yang menggunakan kurikulum Middle Years Programme (MYP) dari International Baccalaureate (IB) dan menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya. Hasil yang diperoleh adalah sumber self-efficacy secara keseluruhan memiliki hubungan prediktif terhadap prestasi belajar dengan mediasi Foreign Language Classroom Anxiety ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T39107
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Iyus Rosdiana
"
Skripsi ini menjelaskan tentang metode pengajaran bahasa Arab Mustaqilli yang diterapkan di lembaga kursus bahasa Arab Depok Arabic Center. Penerapan metode Mustaqilli ini meliputi kemahiran mendengar, kemahiran berbicara, kemahiran membaca, dan kemahiran menulis. Metode penelitian yang digunakan pada skripsi ini sebagian besar adalah metode kuantitatif, namun metode kualitatif juga digunakan sebagai pendukung dalam menganalisis data yang diperoleh. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan dan menggabarkan penerapan serta keefektifitasan metode pengajaran bahasa Arab Mustaqilli di ...
"
2015
S62150
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Extra, Guus
Bussum : Uitgeverij Coutinho, 2002
BLD 439.318 EXT a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Parreren, Maria Caroline Schouten-van
Apeldoorn: Van Walraven B.V., 1985
BLD 439.318 SCH w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tol-Verkuyl, Eva M.
Bussum: Coutinho, 2001
BLD 439.318 TOL f
Buku Teks Universitas Indonesia Library