Ditemukan 555 dokumen yang sesuai dengan query
Oklahama: University of Oklahoma Press, 1955
658.1 ENG
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Flora Febrianindia, auhtor
ABSTRACT
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perubahan besar-besaran yang dilakukan oleh suatu
perusahaan yang dituntut untuk dapat memenuhi harapan para stakeholders nya,
termasuk di antaranya perubahan dalam tubuh PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana divisi humas mensosialisasikan
perubahan tersebut ke masyarakat, dan perubahan apa saja yang dialami oleh tubuh
divisi humas. Metode...
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
T41850
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Silih agung wasesa, author
Public relations sering kali kita asosiasikan dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan, padahal PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, dimana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi koalisi dominan dalam perusahaan. Karena...
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2013
659.2 SIL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Chariskha Lidwyanthi, author
Di tengah perkembangan industri perhotelan yang semakin kompetitif di Indonesia humas melakukan kegiatan media relations dalam usahanya untuk mempertahankan citra positif perusahan Makalah ini meneliti kegiatan kegiatan media relations yang dilakukan oleh Aston Bogor Hotel Resort dengan tujuan memaparkan usaha usaha humas dalam menampilkan keunggulan hotel dibandingkan dengan para pesaingnya...
2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Sisvanni Natalia Theresia, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas bagaimana strategi Public Relations PT KAI untuk meningkatkankepercayaan masyarakat terkait penggunaan commuter line sebagai sarana transportasi utamasehari hari Dengan menggunakan data sekunder berupa hasil penelitian yang dilakukan PT KAIterhadap tanggapan masyarakat pengguna commuter line Hasil penelitian menemukan bahwajumlah pengguna commuter line sudah meningkat namun belum menunjukkan...
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Jaelussyahadat Jalalain, author
ABSTRAK
Ilmu hubungan masyarakat beserta cabang ilmu komunikasi yang lain dalam usahanya membuat proses komunikasi menjadi efektif terlalu berpusat pada pembuatan isi pesan dan kurang memperhatikan faktor-faktor lain dalam berkomunikasi. Artikel ini menjelaskan faktor dalam penyampaian pesan yang mempengaruhi personal branding. Kasus yang diangkat adalah Vicky Prasetyo yang terjadi pada akhir...
[, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Ajeng Rahma Safitri, author
ABSTRAK
Artikel Jurnal berjudul Analisis Penerapan Cyber Public Relations oleh Fashion Brand Indonesia: Studi Kasus Maison Saptodjojokartiko menjelaskan dan menganalisis aktivitas public relations dalam Web 2.0 yang dilakukan oleh sebuah brand fesyen kelas atas di Indonesia, Saptodjojokartiko. Pada bagian pendahuluan, penulis menjelaskan betapa penting peran Web 2.0 (media sosial) dalam aktivitas...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Luthviana Riannisa Astari, author
[ ABSTRAK
RINGKASAN EKSEKUTIF Analisis Situasi1 Kampus Update merupakan sebuah bisnis rintisan yang bergerak di bidang jasa promosi informasi bagi anak muda melalui media online 2 Kampus Update sulit menjalankan operasi bisnisnya karena tidak memiliki pendapatan finansial yang tetap setiap bulannya Minimnya pendapatan finansial Kampus Update diindikasikan dengan minimnya jumlah kerjasama...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
TA-PDF
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Public Relations (PR) mungkin bukan hal yang baru untuk dibahs. Penelitian-penelitian tentang PR sudah banyak dilakukan karena bidang ini sudah berkembang sejak lama. Tetapi penulis menemukan fenomena bahwa peran PR saat ini sudah semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Upaya menumbuhkan citra positif perusahaan bukan hanya dilakukan melalui media...
330 ASCSM 25 (2014)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
With the increase of global trading activities and middle class consumers, Indonesia has become an attractive candidate for global companies looking to expand into new markets in the Asia-Pacific region. Indonesia offers growing market opportunities for future investors. On top of these rich potentials, the Indonesian public relations industry is...
330 ASCSM 29 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library