Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 39 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fahien, Ray W.
New York: McGraw-Hill, 1983
660.284 2 FAH f
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Laddha, G. S.
New Delhi: Tata McGraw-Hill, 1976
660.284 24 LAD t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Thomson, William J.
Prentice-Hall, 1999
660.284 Tho i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jansen, L.P.B.M.
Delftse: Delftse U. M., 1987
660.284 2 JAN t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bird, Robert Byron, 1924-
Madison: University of Wisconsin, 1960
532.5 BIR t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bird, Robert Byron, 1924-
Singapore: John Wiley & Sons, 1994
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ichikawa, Yasuaki
"This monograph presents an integrated perspective of the wide range of phenomena and processes applicable to the study of transport of species in porous materials. In order to formulate the entire range of porous media and their uses, this book gives the basics of continuum mechanics, thermodynamics, seepage and consolidation and diffusion, including multiscale homogenization methods. The particular structure of the book has been chosen because it is essential to be aware of the true properties of porous materials particularly in terms of nano, micro and macro mechanisms. "
Berlin: Springer, 2012
e20398978
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
"Analisis penjalaran gelombang akustik longitudinal pelanar di dalam medium bisa mampat, penghantar panas, viskos, luas tak berhingga dilakukan dengan cara menurunkan persamaan atur secara formal dari sistem persamaan lengkap navier stocks dan kekelan tenaga. Hasil analisis eksak ini menerangkan bahwa dalam skala waktu akustik proses dasar perambatan gelombang bersifat isentropis sedangkan dalam skala difusi amplitude meredam akibat difusi panas dan momentum. Untuk intensitas getaran relative lemah sinusoidal murni, tidak mengalami perubahan bentuk selama penjalaran. Gelombang frekuensi lebih tinggi meredam lebih cepat. Dalam analisis ini diterangkan pula mekanisme bentuk profil untuk pola getaran sebaran. Hasil analitis ini dapat digunakan sebagai landasan teori pembuatan alat ukur bilangan prandt 1."
MTUGM 2:13 (1991)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
"[Dalam sistem transportasi dari Kota Depok menuju DKI Jakarta, moda
transportasi publik yang bersifat massal memiliki peran sangat penting terutama
kereta api. Dengan adanya kereta api, penglaju tidak perlu menggunakan
kendaraan pribadi. Mereka dapat melakukan pergantian moda di stasiun kereta
api. Pergantian moda ini dilakukan dengan mudah karena adanya tempat penitipan
motor atau mobil di sekitar stasiun kereta api. Gagasan menitipkan kendaraan
pribadi di stasiun kereta api merupakan bentuk aplikasi dari konsep park and ride
yang dipahami sebagai suatu fasilitas perpindahan antar moda. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui asal tempat tinggal pengguna dan pola keruangan
park and ride Stasiun KA Depok dan Stasiun KA Depok Baru. Variabel-variabel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah asal tempat tinggal, titik rawan
kemacetan, dan trayek angkutan kota. Pengumpulan data menggunakan metode
survei berupa wawancara dan observasi lapangan. Pengolahan data dlakukan
dalam dua tahap, yakni pengklasifikasian data yang selanjutnya diolah dalam
bentuk gambar (informasi spasial). Analisis menggunakan metode pendekatan
keruangan yang membandingkan pola keruangan antar lokasi dan menemukan
persamaan juga perbedaan dari gejala yang terjadi. Dari analisis yang dilakukan
didapatkan hasil bahwa mayoritas asal tempat tinggal pengguna adalah dari
kelurahan yang tidak berbatasan langsung dengan wilayah DKI Jakarta dan tidak
memiliki akses langsung dengan pintu tol Cibubur (sisi Timur Laut) atau Tanjung
Barat (sisi Utara). Area tangkapan park and ride Stasiun KA Depok Baru lebih
luas cakupannya dibandingkan Stasiun KA Depok., Mass transportation infrastructure has an important role in serving
dwellers from Depok City to DKI Jakarta, especially train. By the existence of
train, commuters do not have to use their private vehicles. They can shift on a
railway station. The modal shift activity can be done easily because there are
several motorcycle or car parking areas around the railway stations. The idea of
parking private vehicles on a train stations is an application of park and ride
concept which is understood as an intermode shifting facility. The objective of
this research is to find out the residential location of park and ride customers and
the spatial pattern of park and ride Depok Railway Station and Depok Baru
Railway Station. Variables that been applied in this research are residential
location, traffic congestion point, and public transportation route. Data collecting
was done by using survey method which consists of interviewing key informants
and observing the park and ride locations. Data processing done by dividing the
tabular data into two classes using range formula and processing the spatial data.
Spatial approach method, which was done by comparing spatial patterns between
location and discovering similarities and differences among locations, was used in
analyzing information. At the end, this research found out that the majority of
residential location of the park and ride customers are from districts which are not
located directly next to DKI Jakarta province and do not have direct access to
Cibubur toll gate (North East of Kota Depok) or Tanjung Barat toll gate (North of
Kota Depok). The catchment area of park and ride on Depok Baru Railway
Station is larger than Depok Railway Station.]"
Universitas Indonesia, 2011
S58580
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bird, Robert Byron, 1924-
New York: John Wiley & Sons, 1994
660.092 BIR t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>