Ditemukan 33 dokumen yang sesuai dengan query
Ayu Apriani
"
ABSTRAK
Kecap manis merupakan salah satu panganan khas Indonesia. Salah satu merek kecap yang terkenal di Indonesia adalah kecap Bango. Selain di Indonesia, kecap manis juga terkenal di luar negeri, salah satunya di Belanda karena Belanda memiliki hubungan historis yang kuat dengan Indonesia. Di Belanda juga terdapat beberapa perusahaan yang memproduksi kecap manis, salah satu yang terkenal adalah Conimex. Terdapat hal yang menarik dalam iklan kecap Bango (2011) dari Indonesia dan iklan Ketjap Manis Conimex (2011) ...
"
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Jakarta: Universitas Indraprasta PGRI,
740 DESAIN
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Artini Kusmiati
Jakarta : Djambatan, 1999
302.2 ART t
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ledin, Per
Los Angeles: Sage, 2018
302.226 LED d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aiello, Giorgia
London: Sage, 2020
302.23 AIE v
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Baskinger, Mark
"
A primer for design professionals across all disciplines that helps them create compelling and original concept designs by hand--as opposed to on the computer--in order to foster collaboration and win clients. In today's design world, technology for expressing ideas is pervasive; CAD models and renderings created with computer software provide an easy option for creating highly rendered pieces. However, the accessibility of this technology means that fewer designers know how to draw by hand, express ...
"
New York: Watson-Guptill Publications, 2013
R 741.2 BAS d
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
"
How far is the difference and the similarity of academicians and practicioners interpretation in difine the advertising creativity's concept and to appreciate the creative quality of Citra Pariwara's winner advertisement works print ad category, from 2003 until 2006. An advertisement work can be categorized for being creative, if it contains the element of novelty, freshness, innovative, original, and can fulfill it's early destination, which is to rise the product's sale or even to solve it's ...
"
NIJUDKV
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Edinburgh: Edinburgh University Press , 2005
302.23 EXP
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Erni Herawati
"
Fenomena maraknya peredaran manga di Indonesia saat ini di awali dengan kemunculan film animasinya di televisi di Indonesia. Candy-Candy dan Doraemon. Merupakan film serial animasi yang cukup mendapat tanggapan penonton televisi di Indonesia. Setelah kemunculan animasi, maka peredaran manga mulai marak di Indonesia. Pericembangan manga yang cukup meluas dapat ditandai dari jumlah data penjualan yang semakin meningkat, dibarengi dengan jumlah ruang etalase manga yang semakin meluas di toko-toko buku. Pada satu judul manga dapat terjual ...
"
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22614
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Giralda Selma Audina
"
Branding suatu wilayah saat ini berjalan sangat dinamis, kompetitif, dan penting. Upaya untuk memasarkan potensi sebuah tempat kepada daerah lain adalah dengan strategi membangun merek (branding). Penelitian place branding di kawasan Golf Island menjadi sangat penting karena branding diperlukan untuk membantu memperkuat dan mengelola identitas tempat agar dapat menarik pengunjung, penduduk, dan investasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi persebaran citra tempat yang terbentuk berdasarkan pendapat masyarakat di Kawasan Golf Island. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif ...
"
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library