Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2954 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Turow, Joseph, author
New York: Routledge, 2009
302.23 TUR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Upaya polisi menjailin hubungan baik dengan masyarakat dilakukan melalui media seperti surat kabar, majalah, tabloid, buku-buku, atau bentuk-bentuk tulisan lainnya atau dapat juga melalui televisi dan radio. Karena pada dasarnya masalah hubungan polisi dengan ma- syarakat adalah masalah komunikasi. (Radelet, 1980: 421). Media dapat dipakai sebagai perantara atau alat utama untuk...
Jurnal Polisi Indonesia, Vol. 3 (2001): 56-65, 2001
JPI-3-2001-56
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Azhar Arsyad, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2013
371.33 AZH m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: McGraw-Hill, 2012
302.23 MAS
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lull, James, author
Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, 1998
302.23 LUL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Vivian, John, author
Boston: Allyn and Bacon, 2014
302.23 VIV m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Scott, Bill, author
Jakarta : Binarupa Aksara, 1986
302.23 SCO st
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Burton, Graeme, author
New York: McGraw-Hill, 2010
302.23 BUR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
The media and the public explores the ways a range of media, from the press to television to the Internet, have constructed and represented the public. Provides a new synthesis of recent research exploring the relationship between media and their publics Identifies ways in which different publics are subverting the...
Chichester, West Sussex, U.K.: Wiley-Blackwell, 2010
e20395080
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Nori Ayufi, author
Kepopuleran iklan sebagai salah satu alat promosi membuat pihak pemasar dan pengiklan berlomba lomba mengiklankan produknya untuk menarik perhatian konsumen. Akibatnya jumlah iklan yang diterima konsumen pun semakin banyak. Dengan semakin terpaparnya konsumen oleh iklan mereka menjadi semakin jenuh dan sebisa mungkin menghindar. Oleh karena itu pemasar harus memikirkan cara...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>