Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 202 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Miller, William
"Few sales managers are true managers, often falling back on the skills that made them great at sales. This essential book, now updated with strategies in line with the changes in sales since the book's original publication, provides readers with a proven method for managing the sales process, as well as the salespeople. This title is packed with specific, field-tested techniques. Packed with all new metrics and tactics for making the numbers in today's competitive sales environment, this is an important resource no sales manager should be without."
New York: American Management Association, 2009
e20447821
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Remley, Jim
"In this cooling market, homes are becoming harder to sell. But with the right strategies, sellers can greatly increase their odds of success. "Sell Your Home in Any Market" gives readers the tools, techniques, and strategies used by the best real estate marketing experts in the nation to ensure their home is positioned to sell. The book reveals 10 ways to stage a home, 5 ways to maximize showings with MLS marketing, 25 items inspectors check, 200 ways to improve curb appeal, exactly how to emphasize a home's benefits to potential buyers, and much more. Packed with priceless tips and techniques, this is a book no one selling a home should be without."
New York: American Management Association;, 2008
e20447859
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Ronni Rombe
"ABSTRAK
Perkembangan industri dan perdagangan yang semakin bebas menyebabkan permintaan atas jasa pengiriman barang semakin meningkat. Di Indonesia jasa pengiriman barang dan dokumen ini lewat udara dilaksanakan oleh BUMN (kantor pos), swasta nasional, dan swasta asing yang membuka perwakilannya di Indonesia.
Persaingan yang dihadapi antar pemain asing cukup ketat. Persaingan ini menyebabkan masing-masing perusahaan berusaha untuk memberikan jasa yang lebih baik dan mempunyai nilai lebih (value added service) dibandingkan dengan pesaingnya. Disamping itu ketatnya persaingan menyebabkan reference price menjadi faktor yang cukup dominan dalam penentuan harga untukjenis jasa ini.
Jenis industri yang dilayani oleh jasa pengiriman barang ini beragam dan mencakup semua lini industri termasuk individu. Saat ini industri yang menjadi penyumbang terbesar pendapatan pada Federal Express adalah elektronik dan garment.
Dalam menghadapi situasi persaingan, hal yang sangat penting diperhatikan adalah pendapatan, mengingat biaya operasional perusahaan yang mengoperasikan pesawat cukup tinggi. Beberapa penentu utama dari pendapatan perusahaan adalah penehtuan harga yang optimal pada saat low season dan besarnya kapasitas angkut yang terpakai. Saat ini besarnya kapasitas angkut terpakai di Indonesia baru sekitar 57% dari total kapasitas angkut yang tersedia perharinya. Persentase ini masih jauh jika dibandingkan dengan Philipina yang mempunyai rata-rata kapasitas angkut 77% perharinya.
Permasalahan yang dihadapi adalah bagaimana perusahaan dapat memaksimalisasi pendapatan melalui kombinasi antara harga jual musiman (spot pricing) dengan persepsi nilai yang diterima oleh konsumen sehingga kapasitas angkut perusahaan menjadi lebih baik.
Dengan .dasar pemikiran diatas, maka penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh dalam pengambilan keputusan untuk memakai jasa cargo dan menetapkan rentang harga yang sesuai dengan persepsi nilai yang diterima konsumen.
Data primer yang dibutuhkan diperoleh dari wawancara (semistructured individual interview) terhadap 33 responden pada perusahaan yang memakai jasa cargo udara. Informasi yang dikumpulkan dalam penelitian ini meliputi jenis industri dari konsumen pemakai, proses keputusan pemilihan jasa cargo udara, dan sensitivitas responden terhadap tingkat harga yang ditetapkan oleh perusahaan sedangkan untuk data sekunder diperoleh dari pihak Fedex dan PT Repex, literatur-literatur kepustakaan, antara lain jurnal-jumal ilmiah, buku teks, internet dan lembaga-lembaga yang berhubungan dengan kegiatan ekspor.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa ada 3 atribut utama yang mempengaruhi pengambil keputusan dalam perusahaan untuk memutuskan pemakaian jasa cargo udara, yaitu Kecepatan, Konfirmasi Ruang (Space), dan Harga.
Hasil analisa terhadap berbagai jenis industri menunjukkan bahwa pada industry agribisnis atribut waktu konfirmasi untuk mendapatkan ruang dalam pesawat menjadi faktor terpenting. Atribut kecepatan dan harga sama-sama menempati urutan kedua.
Pada industri otomotif; atribut kecepatan, atribut waktu konfirmasi dan atribut harga menjadi faktor yang sama penting;
Pada industri kimia, atribut waktu konfirmasi menjadi atribut yang memiliki tingkat kepentingan paling tinggi sedangkan atribut kecepatan dan atribut harga samasama menempati urutan kedua.
Pada industri elektronik, atribut waktu konfirmasi dan atribut harga menempati tingkat kepentingan tertinggi sementara itu atribut kecepatan menempati urutan kedua.
Pada industri garment, atribut harga menempati tingkat kepentingan tertinggi, urutan kedua adalah atribut waktu konfirmasi dan urutan terakhir adalah atribut kecepatan.
Pada industri kerajinan tangan, atribut waktu konfirmasi menempati tingkat kepentingan tertinggi, kemudian urutan kedua adalah atribut kecepatan dan urutan terakhir adalah atribut harga.
Pada industri jasa cargo, atribut harga menempati tingkat kepentingan tertinggi, urutan kedua sama-sama ditempati oleh atribut kecepatan dan atribut waktu konfirmasi.
Jika dilihat pada seluruh industri, maka atribut waktu konfirmasi menempati tingkat kepentingan tertinggi, urutan kedua ditempati oleh atribut kecepatan dan urutan terakhir adalah atribut harga.
Hal ini menjelaskan bahwa penetapan harga dapat dilakukan secara optimal dengan melihat kebutuhan dari masing-masing jenis industri yang ada, sehingga membantu meningkatkan ratio kapasitas angkut pada saat low season.
Temuan-temuan pada penelitian ini mengarahkan pada hal-hal yang dapat dilakukan oleh penyedia jasa cargo udara untuk mengoptimalkan pendapatan, yaitu: melakukan penetapan harga jual secara spesifik pada masing-masing industri dengan menggunakan pendekatan berdasarkan permintaan pasar. Untuk menunjang keberhasilan penetapan harga jual ini perusahaan perlu untuk melakukan sosialisasi terhadap harga kepada calon konsumen dengan cepat pada saat permintaan rendah sehingga tidak ada waktu yang idle dimana pendapatan perusahaan menjadi tidak optimal
"
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Kahn, George N.
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1996
658.81 KAH t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Frank, William W.
New York : Macmillan, 1959
658.85 FRA h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Lapp, Charles L.
New York: McGraw-Hill, 1957
658.85 LAP s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Osborne, Starr C.
"Want to sell your home at a premium price-now? Never mind simply tidying up: an amazing 91% of real estate professionals say professional staging is the way to go. But sure enough, hiring a staging consultant will cost you. Thankfully, you can now get all the secrets and techniques the pros don't want you to know, from one of America's most successful staging experts. Home Staging That Works shows you how to turn any home into a showpiece that buyers will be fighting over. With specific recommendations on what to do, keep, chuck, fix, paint, replace, avoid, update, show, hide, highlight, and more, you'll learn how to: Focus on your potential buyers' tastes (not your own) * Create curb appeal * Drive Internet interest with photos that flatter your home * De-clutter and pre-pack at the same time * Clean and repair your home without spending a fortune * Keep your home sale-ready-without being afraid to live in it Complete with photographs of real-life before-and-after transformations, Home Staging That Works offers strategies for each room in your home, as well as conceptual approaches to bring the parts together beautifully. Your home is a magical place waiting for the right buyer to fall in love. Make the match happen with Home Staging That Works!"
New York: [American Management Association;, ], 2010
e20440429
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Lytle, Chris
""Author Chris Lytle had modest career aspirations. He merely wanted to be the next Walter Cronkite. But instead of being offered a job in the newsroom, he was offered a job in the sales department. He took the sales job and became an "accidental salesperson." Most people don't choose sales as a career. Sales chooses them--and they end up wondering how to make the most of a profession they were never prepared for. They don't have to wonder anymore. In The Accidental Salesperson, Lytle gives readers a road map that anyone can use to excel in sales. Lively and entertaining, this somewhat unorthodox guide is packed with thought-provoking axioms, humorous and instructive anecdotes, specific strategies, and powerful tools--everything readers need to master essential lessons in sales and professionalism. Readers will find there are some things The Accidental Salesperson lacks--dull theories, manipulative methods, and high-pressure tactics. But with the wealth of money-generating, career-building techniques it does provide, we don't think those items will be missed.""
New York: [American Management Association;, ], 2000
e20438218
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Azar, Brian
""Becoming truly successful in sales involves a journey. Along the way, sales professionals must confront challenges involving attitudes, perceptions, and mental barriers as they learn how to work with clients and manage their own careers."
New York: [American Management Association, ], 2004
e20437907
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Lytle, Chris
"Not all salespeople plan on a career in sales. Often, sales chooses them and suddenly they find themselves in a profession they arenÆt fully prepared for. The Accidental Salesperson is the answer, providing the advice and inspiration they need to master the essentials and hit the ground running. Fully updated to reflect the changes in the marketplace, the second edition provides a much-needed roadmap anyone can use to excel in sales. Filled with money-generating strategies, humorous yet instructive anecdotes, thought-provoking axioms, and powerful tools, the book includes brand new guidance on: Selling to people who donÆt have time to meet ò Differentiating between infor mation seekers and genuine prospects ò Using social media, Skype, GoToMeeting, WebEx, and other online tools ò Building relation ships competitors canÆt steal Lively, entertaining, and mercifully free of the dull theories, manipulative methods, and high-pressure tactics of most sales booksùthe second edition of The Accidental Salesperson guides readers through every aspect of selling to todayÆs customers."
New York: [American Management Association;, ], 2012
e20437304
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>