Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 487 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sandage, C.H.
Homewood: Richard D. Irwin, 1960
659.1 SAN a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Brewster, Arthur Judson
New York: McGraw-Hill, 1947
659.1 BRE i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Brewster, Arthur Judson
New York: McGraw-Hill, 1954
659.1 BRE i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
" The Handbook of Research on International Advertising presents the latest thinking, experiences and results in a wide variety of areas in international advertising ... "
Cheltenham, U.K.: Edward Elgar, 2012
659.1 HAN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Well, William
New York: Prentice-Hall, 1995
659.1 WEL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"
ABSTRACT
Advertising Theory provides detailed and current explorations of key theories in the advertising discipline. The volume gives a working knowledge of the primary theoretical approaches of advertising, offering a comprehensive synthesis of the vast literature in the area. Editors Shelly Rodgers and Esther Thorson have developed this volume as a forum in which to compare, contrast, and evaluate advertising theories in a comprehensive and structured presentation. Chapters in this text provide concrete examples, case studies, ... "
New York: Routledge, 2012
659.101 ADV
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bondan Widita Tunggadewi
" Tesis yang berjudul Interpretasi Iklan oleh Pemirsa: Analisis Iklan Rokok A Mild ini adalah kajian analisis wacana yang mengacu kepada paradigma kritis Fairclough dan kajian iklan sebagai wacana Cook yang didukung oleh teori semiotik Barthes. Objek penelitian ini adalah sejumlah empat buah iklan iklan rokok A Mild. Iklan-iklan itu dikaji dari segi maksud pengiklan dan dari segi pemaknaan dan penafsirannya oleh pemirsa, yang dalam hal ini diwakili oleh sejumlah empat informan. Penelitian dalam tesis ini bertujuan ... "
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
T17216
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ismatno Eko Ariyanto
" Pembangunan nasional di Indonesia telah mengalami kemajuan yang sangat pesat di segala bidang. Seirama dengan imelajunya pembangunan, maka taraf hidup dan kebutuhan manusiapun pada umumnya mengalami peningkatan. Selain kebutuhan akan sandang, pangan dan papan, manusia juga merasakan kebutuhan akan transportasi. Adanya peningkatan kesadaran masyarakat dewasa ini akan transportasi juga disadari oleh pemerintah, yaitu dengan dibangunnya berbagai prasarana transportasi darat, seperti jembatan, jalan layang, jalan bebas hambatan, serta peningkatan dan perbaikan jalan yang telah ada. Dengan adanya prasarana-prasarana ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Marfina Dwi Intansari
" Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pembentukcan citra perusahaan oleh manajemen RCTI dan bagaimana persepsi, tanggapan, pandangan Serta pendapat pemasang iklan sebagai Salah satu stakehoider terpenting bagi RCTI mengenai citra perusahaan RCTI. Peneiitian dilakukan di RCTI dan di 15 advertising agencies di Jakarta. Pertimbangannya adalah advertising agency sebagai pemasarlg iklan berperan sebagai buyer (pembeli jam tayang) di RCTI memiliki kedudukan sangat penting bagi nadi kehidupan dan pendapatan RCTI. RCTI meiakukan pembentukan citra perusahaan seoara umum, dalam manajemennya, ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T3149
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lala Palupi Santyaputri
" Studi ini menitikberatkan bahwa dalam Cultural studies suatu semiotik komunikasi visual, yang adalah penandaan suatu penerimaan artefak pada receptor akan menjadi suatu hal yang mengalami sosialisasi nilai melalui media yang berpengaruh pada kehidupan sehari-hari yaitu media televisi. Iklan televisi sebagai salah satu hasil teknologi yang saat ini kian menjadi suatu komoditi ekonomi yang tidak saja mempengaruhi suatu produk atau satu stasiun televisi itu sendiri, lebih besar lagi mempengaruhi perekonomian suatu negara. Dalam hal ini selain pengaruhnya ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
T12237
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>