Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2760 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fourie, Ina
Oxford: Chandos Publishing, 2006
025.525 FOU h
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
London: Springer, 2008
005.741 SUR
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Novita Puji Hartanti
"konsumsi merokok tergolong dalam perilaku yang dapat membahayakan kesehatan, baik bagi perokok maupun bagi orang lain di sekitarnya. Merokok terbukti berhubungan dengan 25 jenis penyakit berbahaya yang bersifat mematikan, antara lain kanker paru-paru dan jantung koroner. Setiap tahun, angka kematian yang disebabkan rokok semakin bertambah, namun jumlah perokok juga bertambah, bahkan usia seseorang merokokjuga semakin muda. Masyarakat mencapai angka yang tinggi sebagai seseorang yang mengonsumsi merokok. Alasan remaja merokok cenderung bersifat psikososial. Peneliti ingin mengetahui faktor apa saja yang berperan dalam konsumsi rokok pada masyarakat.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif yang bertujuan untuk memperoleh gambaran mengenai faktor yang berperan dalam konsumsi rokok pada masyarakat. Sampel penelitian memiliki karakteristik: berusia 25-50 tahun, masih merokok pada saat dilakukan pengambilan data. Teknik Snowball sampling yang digunakan berdasarkan konsep konsumsi rokok masyarakat dari Neuman.
Didapatkan hasil yaitu konsumsi rokok masyarakat 48% informan, dengan 24% karena melihat teman teman merokok, 10,7% melihat konsumsi rokok orang tua (ayah), dan 6,6% melihat konsumsi rokok saudara kandung. Kedua adalah kebiasaan mengonsumsi rokok (24%). Kemudian, 13,3% informan menyatakan faktor reaksi emosi yang positif saat mengonsumsi rokok berperan dalam perilaku merokok mereka. Selanjutnya adalah faktor reaksi penuruanan emosi (10,7%), dengan 8% alasan sosialinforman yang merasa memiliki image dan menunjukkan kematangan dengan merokok. Yang terakhir ketagihan mengonsumsi rokok sebesar 58%. Pada masyarakat (25-50 tahun) yang paling berperan adalah faktor kebiasaan dan ketagihan dalam mengonsumsi rokok, yang didukungan dengan lingkungan sosial.

moking has been shown to be associated with 25 types of dangerous diseases that are deadly, including lung cancer and coronary heart disease. Every year, the number of deaths caused by cigarettes increases, but the number of smokers also increases, even the age of a person smokes also younger. People achieve high rates as someone who consumes smoking. The reasons teenagers smoke tend to be psychosocial. Researchers want to know what factors play a role in cigarette consumption in the community.
The research method used is descriptive research method that aims to obtain a description of the factors that play a role in cigarette consumption in the community. The study sample has characteristics: aged 25-50 years, still smoking at the time of taking data. The Snowball sampling technique used is based on the concept of public cigarette consumption from Neuman.
The result is the cigarette consumption of 48% of informants, with 24% seeing friends smoking, 10.7% seeing parental cigarette consumption (father), and 6.6% seeing sibling consumption. The second is the habit of consuming cigarettes (24%). Later, 13.3% of informants stated positive emotional reactions when taking cigarettes play a role in their smoking behavior. Next is the emotional reactions factor (10.7%), with 8% of informants' social reasons who feel the image and show maturity by smoking. The last addicted to cigarette consumption by 58%. In the community (25-50 years) the most important role is the habit factor and addiction in cigarette consumption, which is supported by the social environment.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Risqi Chandra Wijaya
"Dalam konteks brand fast fashion lokal Indonesia yaitu Erigo, eWOM yang terdiri dari aspek information quality, information quantity, dan information credibility yang informasi tersebar kepada pengguna TikTok generasi Z di Indonesia akan dapat memengaruhi tingkat adopsi informasi seseorang. Dengan pengadopsian informasi tersebut, maka akan berpengaruh pada niat pembelian pengguna TikTok yang terpapar informasi terkait brand Erigo. Desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah cross-sectional dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menganalisis 142 responden dengan rentang usia 18-26 tahun yang menggunakan media sosial TikTok dan terpapar informasi terkait brand Erigo sebagai brand fast fashion. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah survei online dan data yang didapat diolah dengan teknik Partial Least Squares – Structural Equation Modelling (PLS-SEM). Hasil dari olahan data menunjukkan bahwa information quality, quantity, dan credibility berpengaruh secara signifikan terhadap information usefulness. Information usefulness juga berpengaruh terhadap information adoption, dan information adoption berpengaruh purchase intention.

In the context of Indonesia's local fast fashion brand, Erigo, eWOM which consists of aspects of information quality, information quantity, and information credibility that information spread to generation Z TikTok users in Indonesia will be able to influence a person's level of information adoption. With the adoption of this information, it will affect the purchase intention of TikTok users who are exposed to information related to the Erigo brand. The research design used in this study is cross-sectional with a purposive sampling method. This study analyzed 142 respondents aged 18-26 years who use TikTok social media and were exposed to information related to the Erigo brand as a fast fashion brand. The data collection method used is an online survey and the data obtained is processed using the Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (PLS-SEM) technique. The results of the processed data show that information quality, quantity, and credibility have a significant effect on information usefulness. Information usefulness also affects information adoption, and information adoption affects purchase intention."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Pintar, Judith
New York: Routledge, 2023
025.524 PIN i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bandung: Pengurus Daerah IPI Jawa Barat, 1998
020 DIN
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
London: Rosendale , 1984
021.606 8 INT
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Seoul: The National Library of Korea, 1998
021.64 NAT k
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Blake, Monica
London: Aslib , 1999
025.1 BLA t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>