Ditemukan 329 dokumen yang sesuai dengan query
Kurniana, author
Kualitas pelayanan dari suatu rumah sakit adalah salah satu faktor yang akan membuat pasien atau pelanggan untuk datang kembali berobat atau bahkan meninggalkannya seumur hidupnya. Semakin banyak rumah sakit kini bersaing untuk mendapatkan pelanggan di pasar dan kualitas manajemen customer driven kini menjadi metode yang dipilih untuk meningkatkan kualitasnya. Instrumen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
T25119
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Klausmeier, Herbert J., author
New York: Harper and Row, 1975
370.15 KLA l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lubis, Melisa Leliawati, author
Toyota Motor Corporation (TMC) adalah sebuah perusabaan mobil multinasional dan merupakan salah satu perusahaan yang terkemuka di Jepang. TMC dibagi dalam beberapa unit bisnis yang salah satunya adalah Toyota Tsusho Corporation (TTC). Operasional TTC dibagi menjadi 6 (enam) divisi, salah satunya adalah divisi Consumer Product, Services & Material. Divisi ini...
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008
T24345
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Nunnally, Jum C., author
New York: McGraw-Hill, 1970
150.19 NUN i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nadine Soedibjo, author
PT X bergerak dalam bidang freight forwarding untuk pelayanan ekspor maupun impor. Dalam persaingan bisnis yang semakin ketat, sangat penting bagi perusahaan untuk mengukur kinerja tidak hanya berdasarkan pendekatan keuangan namun juga menggunakan pendekatan-pendekatan lain agar dapat bersaing dengan kompetitor.
Ada beberapa cara untuk mengukur kinerja perusahaan, yang berbeda dari satu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25379
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Tolley, Keith, author
London: Routledge , 1995
362.1 TOL e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fader, Bruce, author
New York: John Wiley & Sons, 1981
620.2 FAD i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Considine, Douglas M., editor
New York: McGraw-Hill, 1964
R 620 HAN
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Gustafson, Paul, author
Buku ini membahas masalah dan solusi yang berhubungan dengan analisis statistik ketika variabel penjelasannya tidak dapat diukur...
Boca Raton: Chapman & Hall/CRC, 2004
511.43 GUS m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Eko Wardoyo, author
PT KAMAS adalah suatu perusahaan manufaktur yang memproduksi aneka peralatan dari bahan fiberglass sejak tahun 1984 dengan aneka pasar yang mencakup wilayah Indonesia bagian tengah dan Indonesia bagian timur. beralokasi di Jalan Medaeng Surabaya. Perusahan ini mempunyai visi "Metjadikan PT KAMAS sebagai produsen terbaik di Jawa 7imur". Agar dapat mencapai...
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T24542
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library