Ditemukan 427 dokumen yang sesuai dengan query
Geneva: World Health Organization, 1988
613 WOR h
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
London: JAI Press, 1987
607.1 ADV II
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
London: JAI Press, 1986
607.1 ADV
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Greene, Walter H.
Prospect Heights: Waveland Press, 1984
613.07 GRE i
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Geneva: World Health Organization, 1986
362.12 WOR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
"The second edition of A Reader in Promoting Public Health brings together a selection of readings that explore and challenge current thinking in the field of multidisciplinary public health. This thoroughly updated and revised new edition addresses contemporary issues that are high on the agenda of public health, and enables the reader to understand and negotiate this broad and dynamic field of study"
London: SAGE Publications, 2007
613 POL
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Fitria Rifki
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S26388
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Alif Wardianto
"Dunia periklanan Indonesia yang semakin berkembang pesat dan sangat dinamis melatarbelakangi pemikiran para praktisi periklanan, untuk memperbaiki sistem penghargaan iklan, yang di Indonesia disebut sebagai Citra Pariwara. Sistem yang bare ini diharapkan mampu memenuhi aspirasi pihak-pihak utama yang terkait dengan suatu iklan untuk memberikan feedback yang tepat yang berguna bagi kemajuan industri iklan khususnya dan dunia pemasaran pada wnumnya. Pihak-pihak utama yang terkait dengan suatu iklan yang patut dipertimbangkan datam suatu penghargaan adalah advertising agency (perusahaan periklanan) dan para pemasar/pengiklan yang bertindak selaku klien advertising agency. Skripsi ini berusaha untuk membuat sistem penghargaan iklan yang baru tersebut, baik dari segi sistem penilaiannya, maupun dari segi sistem pengelolaannnya. Untuk mencapai hal tersebut, penulis inernbagi iklan yang akan dinilai menjadi 3 jeais iklan berdasarkan parameter yang dimiliki tiap iklan tersebut. Ketiga jenis iklan tersebut adalah :
• Iklan komersial dengan parameter peningkatan penjualan
• Iklan komersial dengan parameter peningkatan brand corporate awareness
• Iklan Layanan Masyarakat"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S19451
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Pender, Nola J.
Connecticut : Appleton & Lange, 1996
613 PEN h (1);613 PEN h (2)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Thailand: Chiang Mai University, 2004
613 IMP (1)
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library