Ditemukan 53 dokumen yang sesuai dengan query
Nurali Agus NZ, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T23982
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Prayudi, author
Studi ini membahas evaluasi penerapan pemasaran relasional (relationship marketing) pada salah satu penerbit novel di Indonesia, yakni Dastan Books. Berdasarkan analisis yang dilakukan, peneliti menemukan bahwa kerangka evaluasi yang dapat digunakan dalam mengevaluasi penerapan relationship marketing Dastan Books terdiri atas tiga elemen, yakni komitmen, database, dan program. Berdasarkan kerangka evaluasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26551
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5349
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Stephanie Angelica, author
ABSTRAK
Penelitian ini ingin mengetahui proses terjadinya sebuah loyalitas dari pelanggan
melalui penerapan strategi relationship marketing dan penggunaan social media.
Strategi pemasaran yang bertujuan mencapai kepuasan pelanggan dan berujung pada
loyalitas pelanggan terhadap perusahaan dibutuhkan untuk mempertahankan
pelanggan dalam jangka waktu lama. Oleh karena itu, faktor-faktor yang
memengaruhi interaksi antar pelanggan dengan perusahaan, antar pelanggan dengan
pelanggan...
2012
T30329
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Joshua Agusta, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan menemukan pengaruh Brand Reputation dan Brand Tribalism pada Brand Relationship dalam konteks Brand Kecap Bango milik PT Unilever Indonesia. Penelitian ini bersifat konklusif dan desktiptif dengan desain cross-sectional. Pengumpulan data dilakukan dengan convenience sampling dan menghasilkan 235 responden. Dilakukan uji validitas, reliabilitas, analisis model pengukuran, dan analisis...
2014
S54570
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Paluch, Stefanie, author
Remote services represent a young, but already important and fast growing form of technology-mediated services,. Stefanie Paluch employs multiple qualitative methods to explore the perception of remote services and its impact on customer-provider relationships in USA, Germany and Sweden. She develops a comprehensive model about customers’ holistic remote service experience...
Wiesbaden: Gabler Verlag, 2011
e20397257
eBooks Universitas Indonesia Library
Bahar Buasan, author
[ABSTRAK
Relationship marketing pada industri jasa konstruksi memiliki perbedaan dari
mainstream yang selama ini berlaku di dunia pemasaran pada umumnya. Di dalam
dunia konstruksi, dikenal dengan menggunakan sistem tender sebelum terjadinya
kerjasama proyek antara perusahaan kontraktor dan pelanggannya sehingga hal ini
menjadi menarik untuk melihat bagaimana posisi relationship marketing di dalam
industri jasa konstruksi yang menggunakan...
2015
T42948
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Najwa El Omari, author
The event communication has for objective to give another dimension to the company or to the brand, by bringing it out of its daily life and by developing relations with its target public, around their centers of interests. It may be by sharing the same passions, by making live feelings...
Universitas Pelita Harapan. Fakultas Ekonomi, {s.a.}
338 DEREMA 11:1 (2016)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Kiki Oktora, author
One out of four people in the world is a Moslem, and Indonesia ranks first on the biggest Moslem
population in the world. Hundreds of thousands of people go to Makkah each year to make Hajj
(pilgrimage). Hajj and Umrah travel agencies as providers of Hajj and Umrah packages are becoming
important in...
University of Indonesia, 2014
J-Pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dina Fitriningsih, author
Penyelenggaraan program Relationship Marketing dalam suatu organisasi, dapat menciptakan customer loyalty yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup organisasi tersebut. Loyalitas akan meningkatkan laba melalui peningkatan pendapatan, karena pembelian berulang (repeat purchase), penurunan sensitivitas harga, dan efek "getok tular" yang disebarkannya. Selain itu juga didapat penurunan biaya operasional dari penghematan biaya...
Depok: Universitas Indonesia, 2000
T 1836
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library