Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 189 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gielda, Steve, author
Contents : - Preface - Acknowledgments - Chapter 1: Thinking and acting strategically - Chapter 2: Understanding buying factors - Chapter 3: Managing key players - Chapter 4: Knowing your environment - Chapter 5: Influencing the competitive landscape - Chapter 6: Quantifying value ...
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2012
e20442062
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Henny Saraswati, author
Abstract. The achievement of the banking sector's lending product is not consistently followed by the same level of achievement of other products. Therefore, it is important to observe customer segmentation, figuring out customer satisfaction, and to find out the influence of customer satisfaction toward the customer's willingness to cross-sell and...
bogor agricultural university, graduate program in management and business, 2014
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
M. Yusuf, author
Break event point or the break-even point can be defined as a situation where the operating company does not make a profit and not a loss. The goal is to provide the knowledge to increase knowledge about the break event point (the point of principal) and its relationship with the...
Jakarta: FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2014
650 ESENSI 4:1 (2014)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Anita Nurahmi, author
ABSTRAK
Metode penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan penjelasan (explanatory research), yaitu hubungan terbaik yang dihipotesiskan antara variabel. Variabel yang diteliti adalah variabel x yaitu pertumbuhan bagi hasil, jual beli, sedangkan variabel y adalah pertumbuhan laba bersih. Populasi penelitiannya adalah sebanyak 12 Bank Syariah. Teknik pemilihan sampel menggunakan sampling judgment dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017
330 AJSFI 1:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tamzil Zainal, author
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui fakor-faktor yang mempengaruhi efektifitas Personal Selling sebagai alat komunikasi pemasaran dalam usaha membantu mengembangkan usaha bidang Corporate Banking pada suatu bank. Untuk mengetahui jawabannya , penelitian dilakukan pada unit Corporate Banking , pada Bank X , salah satu bank nasional terkemuka dan terbesar dalam total...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T10466
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yoga Rustian, author
Masalah penelitian adalah Strategi bersaing apa yang dapat digunakan oleh PT. BMW Indonesia dalam rangka persaingan antar industri mobil khususnya kategori sedan. Oleh karena maka tujuan penelitian adalah merumuskan strategi bersaing yang dapat digunakan oleh PT. BMW dalam rangka persaingan antar industri mobil khususnya kategori sedan. Desain penelitian menggunakan studi kasus...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12422
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zeredata Dirgantara, author
PT. X sebagai perusahaan garmen yang memproduksi pakaian jadi anak-anak untuk pangsa pasar Timur Tengah, sedang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Dengan banyaknya order yang diterima beserta variasi rancangan yang beragam, maka perusahaan membutuhkan suatu sistem informasi yang dapat menyediakan informasi guna membuat proses produksi menjadi lebih efektif dan efisien....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15689
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hanan, Mack, author
"For more than two decades, Consultative Selling? has enabled sales professionals around the world to achieve unprecedented success by helping their clients make more profitable business decisions. The Seventh Edition gives you the tools to continue bringing superior results to 21st Century organizations?and take your own career to a new...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438598
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Bacon, Terry R., 1947-
"In most businesses, 80% of the revenue comes from 20% of the customers. Management of these key accounts demands discipline, direction, and purpose. Account managers and salespeople must be able to identify and capture key opportunities and use a systematic approach to growing the accounts. Here's where they'll find the...
New York: [American Management Association;, ], 1999
e20438141
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>