Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Indah Sulistyorini Muslim, author
[ABSTRAK
Pengaruh dimensi celebrity endorser terhadap citra merek (studi pada iklan Mie Sedaap versi Edwin Lau pada mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia)
ABSTRACT
Using celebrity endorser as a resource on a brand advertising can give a great influence necessarily for consumer who has more knowledge about product. The objective of this research...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Dwi Kurnia Nugraha, author
Skripsi ini membahas mengenai pengelompokan perusahaan berdasarkan debt capacity dan pengujian teori pecking order pada perusahaan non-keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2006-2010. Penelitian ini mengambil sampel perusahaan non-keuangan dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data sekunder berupa data keuangan perusahaan yang didapat dari BAPEPAM (Badan Pengawas...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Anneke Puspa Calliandra, author
[ABSTRAK
Brand personality merupakan suatu strategi pemasaran yang potensial untuk meningkatkan loyalitas konsumen terhadap suatu merek tertentu. Hal ini terutama berlaku pada produk high involvement. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand personality terhadap brand loyalty melalui kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner kepada 200...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Arnoldus Jansen, author
[ABSTRAK
Atribut mutu yang melekat pada suatu produk digunakan konsumen untuk menilai dan mengukur kesesuaian karakteristik produk dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Keputusan untuk membeli ulang dipengaruhi oleh nilai atribut produk yang dievaluasi setelah melakukan pembelian pertama. Penelitian ini membahas pengaruh atribut produk terhadap minat beli ulang keripik maicih serta membahas...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Briane Hayugusti, author
ABSTRAK Skripsi ini bertujuan menggambarkan perbedaan persepsi pegawai yang bekerja pada bidang kerja yang berbeda yaitu Sumber Daya Manusia (SDM) dan operasional mengenai pelaksanaan penilaian kinerja di PT PLN (Persero) P3B Jawa Bali. Penelitian kuantitatif ini bersifat deskriptif dengan menggunakan perhitungan SPSS versi 17 serta aplikasi Mann Whitney untuk uji beda. Hasil...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Damita Dhamayanti, author
ABSTRAK Periklanan saat ini telah berkembang pesat, terutama iklan televisi dimana tidak hanya menampilkan dalam bentuk gambar/visual melainkan juga menampilkan suara/audio. Tayangan iklan televisi akan menimbulkan persepsi yang berbeda-beda tergantung dari kualitas pancar indera, serta faktor-faktor lain yang mempengaruhi persepsi seperti sifat dari stimuli itu sendiri, harapan dan motif masing-masing individu. Penelitian...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ambia Dhinnar Febriani, author
[ABSTRAK
Pada dasarnya, setiap perusahaan ingin agar bisnis yang dijalaninya dapat terus tumbuh, berkembang dan meningkat, seiring dengan perubahan zaman dan perkembangan teknologi. Untuk dapat terus tumbuh dan berkembang di tengah perubahan lingkungan ekternal yang semakin pesat, sebuah perusahaan harus memfokuskan diri kepada perubahan faktor internalnya yaitu untuk mencari, menarik dan...
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Khoirun Nisa, author
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh antara trust dengan loyalitas nasabah pengguna e-banking. Alasan penelitian ini dilakukan karena adanya beberapa kasus kecurangan dengan media electronic banking mengakibatkan menurunnya trust nasabah dalam penggunaan e-banking.

Sampel penelitian ini adalah nasabah bank X cabang Plaza X dan Sentra X sejumlah masing-masing 50 responden. Teknik...
2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Robertus Mauro Nugroho Putro, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk menghitung nilai Perusahaan Tertutup dan mengidentifikasikan value driver peningkatan nilai perusahaan. Metode kuantitatif diterapkan dalam melakukan valuasi bisnis. Model valuasi bisnis yang diterapkan ialah Discounted Cash Flow. Metode kualitatif diterapkan dalam analisis bisnis untuk mengidentifikasikan value driver. Proses valuasi bisnis menghasilkan nilai perusahaan PT XYZ sebesar Rp.331.932.194.769.30 atau sebesar 138,90% dari nilai...
2013
T35541
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Delvi Aprilia Marsuki, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pelaksanaan program keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan pada BUT XYZ Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Penelitian ini menggunakan teknik sampel Total Sampling kepada 87 karyawan BUT XYZ yang menjadi responden penelitian. Variabel Pelaksanaan Program Keselamatan dan Kesehatan kerja diukur dengan menggunakan dimensi Keselamatan...
2016
S66574
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>