Ditemukan 218 dokumen yang sesuai dengan query
Prasti Nidya Putri
"
Tren globalisasi meningkatkan arus lalu lintas barang dan jasa antar negara di dunia, menjadikan tingkat ketersediaan produk asing dalam sebagian besar pasar nasional semakin bertambah, hal tersebut menjadikan isyarat mengenai consumer ethnocentrism dan country-oforigin menjadi semakin penting untuk dipahami pemasar.
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui tinggi atau rendahnya tingkat ethnocentrism konsumen Indonesia, serta pengaruhnya terhadap pembentukan perceived quality, perceived price, perceived value, dan purchase intention konsumen terhadap produk bermerek lokal. Data dalam penelitian ini dianalisis dengan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Aiky Nugraha
"
Skripsi ini membahas mengenai pembentukan value pada transaksi SMS Banking. Mandiri dimana pembentukan value disini menggunakan subk onstruk-subkonstruk dari masing-masing sisi benefit dan costs yang ada dalam transaksi berbasis mobile commerce tersebut. Selanjutnya tingkat value akan dihubungkan pada tingkat intention to use dari konsumen. Selain itu skripsi ini juga membahas peran moderasi yang dihasilkan oleh konstruk time consciousness yang dimiliki oleh kon sumen terhadap tingkat value yang dirasakan dari produk SMS Banking Mandiri.
Penelitian ini menggunakan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
5908
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Zhajang Lili Charli
"
Tingkat persaingan yang sedemikian tinggi menyebabkan tingkat inovasi dalam strategi penjualan juga mengalami peningkatan. Strategi penjualan produk dengan menggunakan bundling semakin banyak digunakan karena memberikan manfaat bagi kedua belah fihak, penjual dan konsumen (pembeli). Penjual mengunakan bundling sebagai competitive strategy untuk meningkatkan permintaan pada keseluruhan lini produk (Monroe, 1990), untuk membangun pasar baru (Ovans, 1997), untuk meningkatkan posisi produk di pasar (Lawless, 1991), dan untuk membedakan produk tersebut dengan pesaingnya (Porter, 1980). Penelitian mengeni Product ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6028
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Ayu Puspitasari Partodipuro
"
Dilatar belakangi oleh perkembangan teknologi informasi, toko online mengalami peningkatan peran dalam lingkungan pemasaran moderen. Skripsi ini membahas sikap konsumen terhadap pembelian pakaian melalui toko pakaian online. Dalam literatur akademis, konsumen memiliki preferensi yang berbeda dalam berbelanja online untuk tipe produk yang berbeda, oleh karena itu toko online pada penelitian ini dibatasi pada toko pakaian online. Hasil penelitian menunjukan fakor yang paling mempengaruhi pembentukan sikap konsumen terhadap pembelian pakaian melalui toko pakaian online adalah faktor ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
6648
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Raden Nazla Maura Nadhifah
"
Laporan magang ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran media sosial yang diterapkan oleh perusahaan ritel PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk untuk meningkatkan kesadaran merek bagi merek Crocs di Indonesia. Laporan ini berfokus pada studi berbagai jenis konten dan strategi Crocs Indonesia di Instagram, termasuk konten regional, interaktif, dan kolaborasi dengan influencer. Dengan menganalisis tayangan dan interaksi dari setiap jenis konten, laporan ini memberikan wawasan berharga tentang konten mana yang resonansi dengan audiens Indonesia dalam meningkatkan ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Achmad Krisnawan
"
[This study aims to determine the position of PT Askes (Persero) in the current condition
and analyses the appropriate strategies related to current conditions. This is a
descriptive study with qualitative and quantitative approaches, using secondary data
sources from PT Askes (Persero). Analysis using the SPACE matrix shows that PT
Askes (Persero) is in quadrant two or aggressive quadrant. Another analysis with IE
Matrix showed PT Askes (Persero) are currently located in quadrant three or growth
quadrant. The recommendation is to ...
"
Jakarta: [Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;Univerversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi, Univerversitas Indonesia. Fakultas Ekonomi], 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Eva Dormauli
"
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang dimensi pelayanan dan produk T-Bank BRI yang
diperhatikan oleh nasabah pengguna layanan T-Bank BRI. Inovasi yang dilakukan oleh BRI
untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya adalah layanan T-Bank BRI. T-Bank BRI
merupakan suatu layanan Branchless Banking yang dimiliki oleh BRI, dimana transaksi
keuangan cukup dilakukan melalui Handphone tanpa nasabah datang ke bank. Beberapa
faktor yang mempengaruhi tingkat adopsi suatu inovasi diantaranya adalah : type of group,
type of decisions, marketing effort, fullfilment of felt need, compatibility, relative advantage,
complexcity, observability, ...
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Khusnul Khatimah
"
[ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh dari kualitas jasa teknis dan kualitas jasa
fungsional terhadap kepuasan layanan terhadap nasabah peserta kegiatan pada
program ?DAYA? dan Economic quality of life para nasabah. Selain itu penelitian
juga dilakukan untuk melihat bagaimana peran kepuasan layanan dan Economic
quality of life terhadap nasabah dalam membangun intensi berperilaku . Penelitian
ini adalah penelitian deskriptif yang menggunakan metode multiple regresi linear
untuk mengetahui bagaimana pengaruh satu variabel bila dipengaruhi oleh dua
variabel secara bersamaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat
hubungan yang ...
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dwi Hermiyati Wahyuningsih
"
[ABSTRAK
Obyektif penelitian pada tesis ini adalah untuk membahas mengenai pengaruh dimensi service quality (Reliability, Assurance, Tangible, Empathy, dan Responsiveness) terhadap service loyalty pada perspective B2B dan meneliti 8 variable penelitian sebelumnya oleh Lemke et al. (2006) (Accesibility, Competence, Customer Recognition, Helpfulness, Personalization, Problem Solving, Promise Fulfillment,dan Value for Time) sebagai pembentuk customer experience pada perspective B2C. Customer Experience Management (CEM) adalah suatu framework untuk menjaga customer experience secara bertahap secara kreatif dan strategis (Bernd Schmitt, ...
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sheila Firda Annisarahma
"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hadirnya fitur belanja pada media sosial populer seperti Instagram Shopping dan TikTok Shop di Indonesia selama masa pandemi Covid-19 sebagai alternatif baru social commerce terhadap perilaku belanja impulsif dan kompulsif produk apparel. Dalam penelitian ini, peneliti mengkaji pengaruh media sosial, motivasi hedonis, kondisi berbelanja online selama pandemi Covid-19 serta peran iklim sosial komunitas pengikut social media influencer terhadap perilaku belanja impulsif dan kompulsif. Penelitian dilaksanakan menggunakan metode variance based ...
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library