Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 400 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Citra Paramita, author
PT X adalah perusahaan kemasan dengan sistem job order yang sedang dalam proses sertifikasi ISO 9002. Produk yang dihasilkan sesuai dengan desain pemnntaan palanggan sehingga setiap produk memiliki karakteristik tertentu dan memerlukan proses produksi dan jenis material yang berbeda-beda pula. Kesalahan dalam identifikasi produk dapat menyebabkan kesalahan proses sehingga menimbulkan...
2001
S49939
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Inga Marishka Nuh, author
Depok: Universitas Indonesia, 2001
S49931
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ryantara, author
Persaingan yang semakin tinggi di dunia usaha menuntut perusahaan harus selalu member-ikan yang terbaik bagi konsumen. Apabila dulu konsumen hanya mempertimbangkan mutu dari produk saja, kini faktor lingkungan pun ikut menjadi tuntutan konsumen. Sertifikasi ISO mempakan sistem manajemen formal yang telah diakui oleh dunia internasional. ISO 9000 merupakan sistem manajemen...
2001
S49929
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abdul Ghafur, author
PT X yang bergerak dalam bidang perusahaan jasa kemasan bertekad untuk meraih sertifikat ISO 9002. Usaha untuk meraih sertifikat mutu tersebut telah dilakukannya sejak tahun 1999. Namun, setelah berjalan kurang lebih hampir tiga tahun, PT X belum berhasil meraih sertifikat ISO 9002. Banyak permasalahan dalam penerapan sistem mutu ISO 9002....
Depok: Universitas Indonesia, 2002
S49755
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fariani, author
Sebagai salah satu perusahaan yang berorientasi mencapai zero effect,_pabrik XYZ berkeinginan menurunkan variasi berat es krim agar dapat secara konsisten memenuhi spesifikasi berat yang ditetapkan oleh bagian development. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, pabrik es krim XYZ harus mengendalikan kualitas produk secara statistik, mengetahui process capability (Cp/Cpk), dan Statistical Process Control...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
S49743
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aulia Firmansyah Hadis, author
Menlngkatnya persaingan pada sektor jasa khususnya pada dunla peoerbangan, membuat Garoda Indonesia Airlines (GIA) bertekad untuk mengoptlmalisasikan kualitas pelayanan terhadap konsumennya.Hal ini disehabkan karena kualitas merupakan 'kunci', dalam menghadapi dan memenangkan persaingan yang semakin ketal. Penelitian ini membahas pengukuran kualitas pelayanan GIA menggunakan kuesioner berdasarkan metode SERVQUAL. Metode SERVQUAL...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
S49751
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irvan Senjaya, author
Perlunya penyesuaian rencana produksi pada departemen bag making dikarenakan untuk menghindari kerugian-kerugian dari alokasi biaya produksi yang perusahaan keluarkan. Penyesuaian rencana produksi akan berdampak dari peningkatan kinerja pada departemen bag making. Namun dalam praktek di lapangan penyesuaian rencana produksi tidak se-sederhana yang kita bayangkan. Diperlukan suatu rencana dan strategi bagi...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
S49636
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Djaelani, author
PT. X merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bisnis pengemasan lunak dan menghadapi tantangan untuk memelihara daya saingnya dan meningkatkan produktifitasnya dalam sebuah sistem pemanufakturan job order. Tingginya tingkat ketidakpastian, keragaman dan kedatangan dalam permintaan terhadap jenis, jumlah, dan waktu tunggu produk-produk yang dipesan merupakan tantangan terberat yang dihadapi PT....
Depok: Universitas Indonesia, 2002
S49634
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asmadi Sutanto, author
Perempatan Tanjung Barat merupakan suatu perempatan jatan yang memiliki keunikan k:arena merupa.kan perempatan yang selain memiliki sebidang tanah tempat bertemunya kendaraan dari empat arah juga memiliki rei kereta api tengah-tengahnya. Frekuensi kendaraan pada jam-jam sibuk yaitu pagi dan sore hari sangat tinggi dibandingkan dengan jam-jam biasa, begitu juga dengan...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
S50159
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ratu Devi, author
PT.X is a company which business is packaging sugar, salt, creamer, toothpicks, etc into a mini sachet for hotels and restaurants all over Indonesia. At PT.X, there was no inventory of finish goods dedicated to a customer who has his own brand. Production starts only if there is an order...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
S50033
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>