Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1471 dokumen yang sesuai dengan query
cover
McLuhan, Marshall
NewYork: First MIT Press edition, 1994
302.23 MCL u
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yogyakarta: Gajah Mada University Press, 1991
380.3 PER
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
West, Richard L., author
Jakarta: Salemba Empat, 2013
003.54 WES it II
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jenny Ratna Suminar, author
Tangerang Selatan: Universitas Terbuka, 2016
302.22 JEN k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Erliana Hasan, author
Tangerang Selatan: Univeritas Terbuka, 2016
302.2 ERL k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Leila Mona Ganiem, author
Depok: PrenadaMedia Group, 2018
610.14 LEI k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yasmine Dwi Kartika, author
ABSTRAK
Produk reksa dana merupakan produk investasi yang dapat menjadi alternatif investasi ideal bagi investor awam. Manfaat reksa dana antara lain dapat memberikan kemudahan bagi para investor awam yang ingin berinvestasi di pasar modal secara terjangkau. Melalui reksa dana, investor tidak perlu bersusah payah memonitor secara terus menerus perkembangan pasar modal,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17356
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Perkembangan ilmu komunikasi mengambil bentuk-bentuk dan arahan yang berbeda di belahan dunia yang berbeda-beda. Para ahli berupaya mendefmisikan komunikasi, namun itu bukanlah haI yang mudah. Kata komunikasi adalah kata yang abstrak dan memiliki sejumlah arti. Sehingga untuk menetapkan satu definisi tunggal adalah hal yang tak mungkin. Implikasi dari hal tersebut...
384 KOMAS 10:2 (2014)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Onong U. (Onong Uchjana) Effendy, author
Bandung: Alumni, 1973
302.2 ONO k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nuria Astaglni, author
Persaingan yang makin kompetitif membuat kalangan industri menciptakan berbagai strategi bisnis. Salah satunya adalah strategi merger dan akuisisi, yang menggabungkan dua korpornsi atau lebih menjadl satu. Bila proses penggabungan ini tidak berhasil merumuskan sebnah budaya baru, tidak ada pembauran dl dalam organisasL Pada lembaga Xkurangnya informasi yang dlterima karyawan mengenai...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T32442
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>